Home > HEADLINE > Loop Arena Mugas Semarang Resmi Dioperasikan

Loop Arena Mugas Semarang Resmi Dioperasikan

SEMARANG[Kampusnesia]  –  Loop Arena  yang dibangun di Lapangan Tri Lomba Juang Mugas Semarang  siap dioperasikan  untuk memenuhi berbagai komunitas hobi  di wiayah kota Semarang,  dari sebelumnya  mereka bermain di sejumlah taman yang  peruntukannya bukan untuk bermain.

Peresmian Loop Arena tempat berekspresi anak muda  ini  telah dilakukan oleh GM Sales Region Jateng & DIY  Telkomsel Djony Heru  Suprijatno sebagai korporasi yang memfasilitas
pembangunan arena itu  bersama Kepala Bidang Pemberdayaan Kepemudaan dan Olahraga Kota Semarang, Sri Haryanto, Sabtu (9/12).

Di arena itu,  berbagai komunitas hobi dapat secara gratis memanfaatkan fasilitas infrastruktur yang dibangun sejak April 2017  atas kerja sama Telkomsel dan Pemkot Semarang .

Djony mengatakan peluncuran Loop Arena ini bersamaan  peresmian  fasilitas yang sama  pada  10 kota di Tanah Air meliputi  Medan, Pekanbaru, Lampung, Serang, Bogor, Cirebon, Semarang, Malang, Balikpapan dan Manado.

“Kami sangat bersyukur setelah proses pembangunan akhirnya Loop Arena siap digunakan untuk mewadahi   berbagai hobi dan kreavitas anak muda di Kota Semarang . Sepanjang diadakannya program #HYPBarengLOOP kami mendapatkan banyak masukan  dari anak muda di  kota ini, dan  diharapkan  fasilitas itu  bisa sesuai dengan  keinginan  mereka,”  ujarnya.

Semenara itu, Sri Haryanto menuturkan  berterimakasih kepada Telkomsel atas pembangunan Loop Arena tersebut. Sebab, dengan arena ini  kawula muda  Semarang  dapat memanfaatkannya  sesuai  hobi dan bakat mereka dalam olahraga.

“Loop Arena  itu diharapkan  mampu  menciptakan  prestasi-prestasi yang membanggakan dan dapat  membawa harun nama Kota Semarang,” tuturnya.
Acara   peluncuran   Loop   Arena  itu juga dimeriahkan    oleh   berbagai kolaborasi   penampilan   dari  komunitas setempat.  Tempat ini  telah dilengkapi dengan  arena skateboarding, basket, BMX dan Loop Corner.

 

* Artikel ini telah dibaca 344 kali.
Syamsul Huda
Pimpinan Redaksi Kampusnesia.com. Staf pengajar STIKOM Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *