Home > LIFESTYLE > FILM > Pendekar Sakti Wiro Sableng Kembali Akan Menyapa Para Penggemarnya

Pendekar Sakti Wiro Sableng Kembali Akan Menyapa Para Penggemarnya

SEMARANG[Kampusnesia] – Kabar gembira bagi para pencinta film silat klasik ala Indonesia, pasalnya Wiro Sableng kembali akan menyapa para penggemarnya dengan versi terbaru setelah sebelumnya lama tidak bersitirahat.

Seperti diketahui sebelumnya, Lifelike Pictures, rumah produksi pimpinan produser Sheila Timothy bekerja sama dengan Fox Internastional Productions akan menggarap sebuah film silat klasik Indonesia, Wiro Sableng terbaru.

Informasi terbaru mengenai film ini akhirnya terungkap dalam konferensi pers yang digelar dalam konferensi pers Popcon Asia 2017 yang diadakan belum lama ini. Diinformasikan bahwa produksi film ini sudah dimulai pada  22 Agustus 2017 lalu.

Jika proses berjalan lancar maka direncanakan film ini akan dirilis pada akhir 2018. Selain itu, Lifelike Pictures dan Fox Internastional Productions menjanjikan film ini akan hadir dengan kualitas Internasional dan jauh di atas rata-rata kualitas film Indonesia, seperti yang dilansir Kaorinusatara.or.id.

Film Wiro Sableng akan memiliki universe tersendiri dibandingkan dengan versi klasiknya. Namun, film ini akan menghadirkan semua referensi dari versi klasiknya dengan sedikit penyesuaian. Sang produser juga menjanjian film ini direncanakan akan berlanjut dalam bentuk sekuel.

Film terbaru Wiro Sableng akan disutradarai Angga D Sasongko, sedangkan naskah ceritanya ditulis Timothy, Tumpal Tampubolon dan Seno Gumira Ajidarma. Sedangkan para pemain film yang akan membintangi film ini terdiri Vino G. Bastian (aktor sekaligus putra dari Bastian Tito sang kreator dari Wiro Sableng), Marsha Timothy, Sherina Munaf, serta aktor laga Yayan Ruhian.

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak 1967 dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV.

Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat kesaktiannya sering diremehkan para lawan-lawanya.

 

* Artikel ini telah dibaca 370 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *