Home > KABAR KAMPUS > EDUKASI KAMPUS > Novel Horor Karya Risa Saraswati Diangkat Film Layar Lebar

Novel Horor Karya Risa Saraswati Diangkat Film Layar Lebar

SEMARANG[Kampusnesia] –  Bagi pecinta film horor Indonesia ada kejutan yang sebentar lagi akan tayang di bioskop bioskop kesayangan Anda karya film yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati yang berceritakan tentang teman-teman hantu Risa.

Mengisahkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang kedelapan, agar ia tak lagi kesepian.

Sejak itulah Elly, ibunya, sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman. Elly pun mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat barunya tersebut yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain

Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Shareefa Daanish, Indra Brotolaras, dan Kinaryosih. Risa Saraswati pun bukan orang baru di dunia pertelevisian ia seringkali kita jumpai di acara horor di salah satu stasiun tv swasta. Selain sebagai penulis novel yang aktif ia juga seorang vokalis band indie asal bandung yaitu SARASVATI dan Risa juga menjabat di Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Karawang Departemen Bina Marga dan Pengairan.

Untuk yang tidak sabar ingin menonton filmnya harap bersabar karna akan tayang dan thrillernya pun sudah bergentayangan di Youtube.

Menurut redaksi, tantangan terbesar bagi setiap film yang diadaptasi dari buku adalah bisakan secara kualitas dan kuantitas kesuksesan film tersebut menyamai kesuksesan penjualan bukunya. Biarkan waktu menjawab pertanyaan tersebut. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 578 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *