Home > HEADLINE > Hush Puppies Luncurkan Sepatu Super Ringan Dan Fleksibel

Hush Puppies Luncurkan Sepatu Super Ringan Dan Fleksibel

SEMARANG[Kampusnesia] – Sepatu super ringan dengan gaya casual diperkenalkan Hush Pupish kepada konsumen dan pengunjung di Paragon Mal Semarang, Jumat malam (15/12).

Sepatu yang diberi nama Schoondle, bukan sekedar sepatu biasa pada umumnya, namun koleksi terbarunya itu menggunakan teknologi Zero G,  sehingga memberikan kenyamana ekstra sepanjang hari.

“Fitur Zero G ini, outsole dan kakinya memiliki material Ethylene Vinyl Acetate (EVA) yang bersifat lentur, halus, lembut dan feksibel, sehingga sangat nyaman di pakai di kaki,” ujar Devi Yugho Marketing Manager Hush Puppies Indonesia.

Devi menuturkan sepatu casual yang  super ringan ini memiliki model yang simpel, bentuknya scratch, seperti rajutan dan penampilannya fleksibel dimana sangat ocok dipakai sebagai baik untuk laki-laki maupun perempuan dan dapat dipakai di segala aktivtas.

“Koleksi ada beberapa warna di antaranya warna basic seperti hitam, navy, abu – abu hingga warna warni menarik seperti biru muda dan fuschia,” tuturnya.

Menurutnya, dengan hadirnya koleksi tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan untuk para pecinga Hush Puppies.

“Sepatu model wanita ditawarkan dengan harga Rp 799.000 per pasang dan Rp 899.000 per pasang  untuk pria,” ujar Devi.(rs)

* Artikel ini telah dibaca 345 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *