Home > EKONOMI & BISNIS > Paramount Land Raih Penghargaan

Paramount Land Raih Penghargaan

JAKARTA[Kampusnesia] – Paramount Land berhasil meraih penghargaan dalam ajang Housing Estate Awards 2017 kategori “Most Favoured Middle Class Township Scale Housing Estate in Tangerang, Banten” dari majalah Housing Estate.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Khalawi AH, kepada perwakilan Paramount Land, Muhammad Nawawi, Associate Director Paramount Land di Hotel Le Meridien, Jakarta, pekan lalu.Housing Esatate Awards 2017 merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis terhadap pelaku dan pendukung industri properti yang proyeknya secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing sepanjang 2017.

Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh konsumen, property agent, masyarakat media, dan seluruh tim Paramount Land yang bersama-sama telah bekerja keras memberikan produk-produk terbaik dan bernilai sepanjang 2017 bagi konsumen.

“Penghargaan ini bagi kami spesial, karena menutup 2017 yang merupakan tahun yang penuh tantangan dan perjuangan di berbagai sektor industri, tidak terkecuali di bidang properti,” ujarnya.

Andreas mengharapkan semua penghargaan yang diterima sepanjang 2017 ini akan menjadi inspirasi, penyemangat, pendorong dan motivasi bagi seluruh tim untuk bisa terus mengukir prestasi dan berinovasi mengembangkan konsep hunian  yang lebih baik lagi di masa mendatang.(rs) 

* Artikel ini telah dibaca 101 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *