Home > Uncategorized > Jokowi Akan Hadiri Acara Puncak HUT Ke-11 Partai Hanura Di Semarang

Jokowi Akan Hadiri Acara Puncak HUT Ke-11 Partai Hanura Di Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Partai Hanura akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11  yang digelar di Semarang pada Sabtu 23 Desember 2017 dan dijadwalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir untuk berpidato pada punak acara itu.

Selain Jokowi, Panitia Pelaksana HUT Hanura juga mengundang sejumlah Menteri Kabinet Karja dan Pejabat Tinggi Negara lainnya, beberapa Duta Besar Negara sahabat dan para ketua partai.

Perayaan HUT ke 11 Partai Hanura itu akan dipusatkan di Pantai Marina Semarang dan ikut memeriahkan  berbagai rangkaian kegiatan, di antaranya donor darah gratis, bakti sosial, Hanura Touring Java dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPR dan DPRD serta bedah rumah.

Ketua Pantia HUT Hanura ke-11 Sudewa mengatakan Presiden Jokwi akan hadir untuk berpidato di hadapan sebanyak 50.000 kader dan simpatisan Partai Hanura Jateng hingga diperkirakan Kota Semarang bakal menjadi lautan warna Kuning Kunyit (Kunir).

HUT ke 11 Partai Hanura, lanjutya, yang mengusung tema ‘Memperkuat Jati Diri Hanura Sebagai Partai Yang Merakyat’ itu, esensinmya adalah membangkitkan dan merawat semangat yang utuh untuk terus berkomitmen kepada hati nurtani rakyat.

“Selain itu Hanura juga berkomitmen untuk berjuanag bersama rakyat dalam duka dan suka serta mendengar suara hati nurani rakyat untuk mewujudkana dalam progam-progam nyata serta komitmen dalam menjaga akeutuhan Negara Kesstauan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya dalam koferensi pers, di Semarang, Rabu. (20/12)

Menurutnya, Kota Semarang, Jawa Tengah yang dipilih untuk pusat acara HUT Partai Hanura ke-11itu, karena Jawea Tengah merup[akan salah satu provinsi terbesar kantor suara dimana Partai Hanura belum memiliki wakil DPRD-RI dalam Pemilu 2014 lalu.

“Misi Kami Partai hanura akan lebih membumi dan menjadi pilihan masyarakata Jaawa Tengah dalam Pemilu 2019 mendatang, bahakan hanura akan menjadi idola dan pilihan utama bagi rakyat di provinsi ini mulai saat dana seterusnya,” tuturnya.

Dia menuturkan tidak ada keraguan sedikitpun dari Partai Hanura dalam mendukung kepimpinan Presiden Jokowi baik dalam memimpin Pemerintahan saat ini maupun dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Bahkan Partai Hanura, dia menamabahkan tidak akan mentolelir sedikitpun tindakan-tindakan yang melukai harti rakyat dan sebaliknya mendukung penuh penegak hukum, TNI serta Polri untuk melakukan tindakan hukum dengan tegas untuk menumpas kejahatan hingga akar-akarnya. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 220 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *