Home > HEADLINE > Pemkot Semarang Gelar Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru

Pemkot Semarang Gelar Pesta Kembang Api Sambut Tahun Baru

SEMARANG[Kampusnesia] – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang akan menggelar acara pergantian tahun dengan menampilkan berbagai hiburan dan kali ini perayaan malam Tahun Baru akan dipusatkan di halaman Balaikota Semarang di Jalan Pemuda,  dari sebelumnya Tahun Baru lalu dipusatkan di depan kantor Pos Besar.

Malam pergantian tahun kali ini bakal semakin meriah yang akan diwarnai berbagai pertunjukan musik dan pesta kembang api, selain juga di berbagai tempat akan digelar perayaan dengan menampilkan beragai hiburan dan aneka kesenian yang berbeda.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri mengatakan banyak kegiatan hiburan yang akan digelar pada perayaan menyambut datangnya Tahun Baru itu, bahkan hampir di semua lokasi destinasi wisata di Kota Semarang

“Jika sebelumnya pesta menyambut Tahun Baru dipusatkan di titik nol kilometer, di depan Kantor Pos Besar. Kali ini berbeda suasana yang bakal meriah yang dipusatkan di Balaikota Semarang,” ujarnya, Rabu. (27/12)

Menurutnya, rangkaian acara perayaan malam Tahun Baru penampilan hiburan akan diisi dengan hiburan musik dan lainnya. Bahkan tak kalah ketinggalan, Pemkot Semarang juga akan mendatangkan sejumah artis ibukota untuk menambah kemeriahan acara akhir tahun itu.

Selain Pemkot, dia menambahkan sejumlah instansi lain juga akan menggelar pesta Tahun Baru di antaranya Dewan Kesenian Kota Semarang (Dekase) yang menggelar perayaan di Bundaran Tugu Muda dan Taman Budaya Raden Saleh (TBRS).

Puncak acara pada pukul 00.00 WIB, pesta kembang api akan diawali oleh Wali Kota Semarang bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan para pejabat di lingkungan Pemkot Semarang. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 154 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *