Home > HEADLINE > 400 Massa Datangi Kediaman Rustiningsih Untuk Dorong Maju Pilgub 2018

400 Massa Datangi Kediaman Rustiningsih Untuk Dorong Maju Pilgub 2018

SEMARANG[Kampusnesia] –  Sebanyak 400 massa yang bergabung dalam kelompok dan komunitas tani di Jateng berdatangan ramai-ramai di rumah kediaman Dra.  Hj.  Rustriningsih. MSi di Semarang, Jumat, (29/12) untuk mendorong ikut maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Kedatangan mereka yang di koordinir oleh Ulin Nuha itu, selain dalam rangka bersilaturrahmi juga akan mendorong agar Rustriningsih bersedia maju kembali pada Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Ulin Nuha selaku koordinator paguyuban petani dan nelayan dari beberapa daerah di wilayah pantura Jateng mengatakan mereka menilai sosok Rustri panggilan akrab Rustiningsih memiliki jejak kepemimpinan yang bersih,  baik dan dekat dengan rakyat kecil.

Para petani dan nelayan, lanjutnya, merasa terayomi selama kepemimpinan Rustriningsih di masa lalu. Apalagi setelah tidak menjabat Wakil Gubernur (Wagub) Jateng, yang bersangkutan masih konsisten dan tetap peduli terhadap masyarakatnya.

Kondisi itu, dia menambahkan ditunjukkan dengan ativitasnya selama ini ditengah-tengah masyarakat,  seperti aktif di sebuah yayasan amal,  yayasan pertanian maupun yayasan sosial keagamaan seperti majlis-majlis taklim.

Menurutnya, untuk itu mereka menginginkan agar Jawa Tengah lebih baik, hingga sosok Rustriningsih diharapkan bersedia mencalonkan diri dan dicalonkan pada Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Sementara Rusti menuturkan selain berterima kasih atas support, dukungan dan harapan masyarakat selama ini,  peluangnya untuk maju pada pilgub 2018 mendatang masih dalam proses-proses politik yang ada dan hingga saat ini , hal tersebut adalah ranahnya partai politik.

Rustriningsih hanya meminta masyarakat bersama-sama berdoa untuk mewujudkan Jawa Tengah menjadi lebih baik.

* Artikel ini telah dibaca 1,826 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *