Home > HEADLINE > Pendukung Dan Loyalis Dorong Rustriningsih Maju Pilgub 2018

Pendukung Dan Loyalis Dorong Rustriningsih Maju Pilgub 2018

SEMARANG[Kampusnesia] – Kediaman Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih kembali didatangi para pendukung dan loyalis Rustriningsih yang akan terus mendorong, agar maju pada Pilgub Jateng 2018 mendatang.

Kedatangan para loyalis dan pendukung Rustriningsih di Papandayan, Semarang di antaranya para aktivis PNI Marhaen Jateng, Gerakan Rakyat Marhaen (GRM) Jateng, Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK) Jateng dan para aktivis pegiat sosial politik lainnya.

Mereka menyatakan diri akan tetap mendukung Rustriningsih darimanapun partai pengusungnya jika maju pada Pilgub Jateng 2018.

Para aktivis dari berbagai daerah tersebut menilai sosok Rustriningsih selain memiliki leadership yang bagus, juga sosok pemimpin yang jujur dan mempunyai jiwa nasionalis dan religius.

“Rustriningsih adalah sosok nasionalis yang religious yang mampu membawa kaum muslimin dan muslimat kea rah yang lrbih baik,” ujar Sekretaris GRM Jateng Hery Susilo dalam rilisnya, Selasa. (2/1)

Sementara, Ketua GNPK Jateng Indra menilai sosok Rustriningsih adalah seorang marhaenis tulen yang jujur dan bisa dijadikan teladan, sehingga jika Rustriningsih maju pada Pilgub Jateng 2018 bakal banyak yang mendukung.

Sebelumnya, para pendukung Rustriningsih mendatangi joglo Papandayan Rustri beberapa hari lalu, setelah mereka mengetahui berbagai pemberitaan yang berkembang di media massa yang menyebut Rustriningsih bakal maju pada Pilgub Jateng 2018 mendatang. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 88 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *