Home > HEADLINE > Megawati Akan Umumkan Penetapan Cagub Jateng 2018

Megawati Akan Umumkan Penetapan Cagub Jateng 2018

SEMARANG[Kampusnesia] – Ketua Umum PDI-P Megawati Sukarnoputri dijadwalkan akan mengumumkan secara langsung penetapan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah dari PDI Perjuangan untuk ikjut maju pada Pilgub Jateng 2018 Juni mendatang

Pengumuman penetapan Cacub dan Cawagun dari PDIP akan dilakukan di Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, Kamis 4 Januari 2018.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Kusriyanto mengatakan pengurus harian DPD dan DPC se-Jawa Tengah akan hadir atas undangan DPP PDI-P untuk mendengarkan pengumuman rekomendasi tersebut.

“Seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) dan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC se Jateng akan hadir untuk mendengarkan pengarahan dan pengumuman rekomendasi oleh Ibu Ketum, Kamis besok,” ujarnya. Rabu (3/1).

Menurutnya, pengurus DPD dan DPC se-Jateng diminta sudah hadir di DPP pada pukul 09.00 WIB. Dalam undangan yang dikirimkan kepada pengurus DPD dan DPC, keputusan soal waktu pengarahan dan pengumuman rekomendasi akan ditentukan pada Rabu malam pukul 19.00 WIB menunggu kepulangan Ibu Megawati Sukarnoputri dari Jepang.

Belum diketahui pasti seluruh bakal calon yang mendaftar di DPD PDI Perjuangan Jateng beberapa waktu yang lalu bakal hadir.

“Soal bakal calon yuang telah mendaftar beberapa waktu lalu saya belum mengetahui pasti, itu kewenangan DPP,” tuturnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 86 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *