Home > HEADLINE > Aston Hotel Semarang Tawarkan Pizza Unik Rasa Rendang

Aston Hotel Semarang Tawarkan Pizza Unik Rasa Rendang

SEMARANG[Kampusnesia] – Memasuki awal 2018 Aston Semarang Hotel and Convention Center kembali menghadirkan menu promo makanan dan minuman paling unik untuk para pengunjung tamu hotel berbintang empat itu.

Menu promo dengan kreasi yang unik dan berbeda menjadi salah satu agenda bulanan di Aston Semarang Hotel and Convention Center. Pada Januari ini menu promo makanan yang dihadirkan merupakan Pizza Rendang, sedangkan untuk menu promo minuman, menciptakan tiga jenis promo terdiri Now You See Me, Houdini Hazelatte dan Jade Copperfield.

Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Michael Pandelaki mengatakan setiap bulannya Aston Semarang selalu mencoba menghadirkan kuliner yang unik dan menarik.

“Khusus di bulan ini menu khas Italia dengan cita rasa Asia dipilih untuk memanjakan lidah para pengunjung. Pizza Rendang merupakan salah satu kreasispesial yang diciptakan oleh Michael,” ujarnya, Kamis. (4/3)

Menurutnya, sejak gigitan pertama, para pecinta kuliner akan merasakan sensasi yang unik karena rasa pedas dan gurihnya daging rendang yang sangat Indonesia ternyata dapat berpadu sempurna dengan adonan roti pizza yang lembut.

Kelezatan Pizza rending ini, lanjutnya,  dapat dinikmati dengan harga terjangkau hanya sebesar Rp 55.000.

Tidak hanya makanan, dia menambahkan untuk promo minuman, ada tiga varian minuman yang ditawarkan terdiri  Now You See Me, Houdini Hazellatedan Jade Cooperfield. Minuman Now You see Me merupakan kreasi minuman buah melon, jus jeruk dan santan, sedangkan Houdini hazellate adalah kreasi kopi dengan kacang hazelnut.

Kedua minuman tersebut dibanderol seharga Rp30.000. Sementara untuk Promo cocktail, pengunjung dapat menikmati Jade Copperfield, cocktail yang berupa racikan vodka, kopi robusta dan gula merah hanya seharga Rp90.000.

Promo makanan dan minuman tersebut dapat dipesan di Mezannine Lounge,Jade Café Resto  dan sebagai layanan antar kamar. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 274 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *