Home > HEADLINE > Ganjar: Golkar Berikan Sinyal Beri Dukungan

Ganjar: Golkar Berikan Sinyal Beri Dukungan

SEMARANG[Kampusnesia] – Petahana Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo optimistis akan mendapatkan tambahan dukungan melalui koalisi partai.

Ganjar memberikan sinyal bersama pasangannya Gus Taj Yasin yang telah resmi diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan PPP akan mendapatkan dukungan lagi dari satu partai.

“Saya dengar pagi ini dihubungi DPD PDIP, akan ada dukungan dari satu partai,” ujarnya, di rumah dinas Gubernur Jateng, Puri Gedeh, Jalan Gubernur Budiono, Semarang, Senin (8/1).

Menurutnya, salah satu partai yang hampir pasti merapat adalah Golkar, bahkan sinyal yang diperolehnya, Partai Golkar akan memberikan dukungan terhadap pasangan Cagub dan Cawagub Ganjar-Gus Yasin.

“Dugaan saya hari ini, partai yang akan bergabung menunggu perintah DPP, tapi saya dengar tadi yang sudah menguat Golkar,” tuturnya.

Ganjar memastikan selambatnya Senin (8/1), kepastian soal dukungan Golkar akan diketahui, sementara terkait dukungan dari PKB, kini masih terus menjalin komunikasi.

“Dengan PKB kita intens komunikasi. Kalau PKB positif bergabung dengan kita, maka bismillah suara akan semakin banyak,” ujarnya.

Dia mengharapkan PKB dan Golkar segera memastikan arah dukungannya, sebelum pendaftaran yang akan dilangsungkan pada Selasa (9/1) pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo kembali mendapat rekomendasi dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng 2018 – 2023. Wakilnya yaitu putra ulama karismatik KH Maimun Zubair, Taj Yasin alias Gus Yasin yang merupakan kader PPP. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 33 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *