Home > HEADLINE > PPP Jateng Bentuk Tim Khusus Untuk Menangkan Paslon Ganjar-TajYasin

PPP Jateng Bentuk Tim Khusus Untuk Menangkan Paslon Ganjar-TajYasin

SEMARANG[Kampusnesia] – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng akan membentuk  Tim Khusus (Timsus), untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jateng yang diusungnya dalam Pilgub Jateng Juni mendatang.

Ketua DPW PPP Jateng, H Masruhan Syamsuri mengatakan(tim Khusus (Timsus) PPP yang dibentuknya untuk mendukung upaya-upaya tim sukses (Timses) yang dibentuk bersama oleh koalisi partai pengusung dan relawan pendukung paslon Ganjar Pranowo -Taj Yasin.

“Timsus PPP pemenangan paslon Ganjar- Taj Yasin saat ini sedang dimatangkan struktur dan strategi gerakannya,” ujarnya kepada Kampusnesia.com,  di DPRD Jateng, Jum’at (26/1).

Menurutnya, peran Timsus tidak akan tumpang tindih dengan Tim Sukses atau Tim Pemenangan yang dibentuk bersama partai pengusung dan didaftarkan ke KPU.

Justru kehadiran tim ini, dia menambahkan akan membantu tugas dan peran tim pemenangan dalam upaya meraih suara sebanyak-banyaknya, mengingat untuk memenangkan paslon Ganjar-Taj Yasin dibutuhkan berbagai cara dan strategi, yang komprehensif  karena segmen suara yang dibidik beragam.

Namun, lanjutnya, keragaman itu sudah disiasati dan diantisipasi oleh partai pengusung yang “warnanya” juga beragam. Bahkan masing-masing akan menjalakan trategi sesuai dengan posisi dan proporsinya, meski masih tetap dalam kendali tim pemenangan yang dibentuk bersama patai pengusung.

Demikian juga Timsus PPP yang langsung dibawah kendalinya, kerja-kerja politiknya juga masih dalam koordinasi dan kerangka tim pemenangan yang dibentuk bersama.

Timsus, dia menambahkan juga akan dibentuk di 35 kabupaten/kota dengan melibatkan tokoh-tokoh lokal. Fokus gerakan akan dikonsenstrasikan di wilayah Kecamatan.

“Kami berharap dengan adanya timsus ini, upaya untuk memperluas dukungan bisa terwujud, karena untuk mengantarkan kemenangan paslon kami, kalau hanya megandalkan suara PPP  Jateng saja tidak cukup, tetapi basis kemenangan harus diperluas,” tutur Masrohan (smh)

* Artikel ini telah dibaca 124 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *