Home > EKONOMI & BISNIS > Batik Tulis Kelelawar Jadi Unggulan Stand Dona Batik Di Hype Market 2018

Batik Tulis Kelelawar Jadi Unggulan Stand Dona Batik Di Hype Market 2018

SEMARANG[Kampusnesia] – Model batik tulis blus kelelawar menjadi unggulan stand Dona Batik legend Of Coulture Karanganyar Solo yang ditampilkan dalam paneran Hype Market 2018 Pasaraya SriRatu Pemuda Senarang yang berakhir 4 Februari 2018.

Sri Budiono penjaga stand mengatakan pihaknya menyediakan batik sebanyak tiga koli besar, termasuk model batik tulis blus kelelawar selama pameran dengan harga terjangkau.

“Selama pameran Hype Market ini spesial diskon jadi Rp225.000 harga bersahabat, ” ujarnya.

Menurut Budi panggilan akrab Sri Budiono itu, motif dan model batiknya memang banyak konsumen yang memakainya, khusunya cocok untuk kaum hawa karena bentuknya trendi dan dinamsi bisa dipakak dalam kegiatan apa saja baik pesta, maupun kerja kantor.

“Bahannya halus dan lembut warna batik yang kita tampilkan ada warna merah, merah jambu, coklat, hijau tua dengan motif modelnya lebih ke etnik Karanganyar Solo, ” tuturnya.

Selain baju pihaknya juga menjual kain batik dengan bergam motig juga ada batik cap,  batik tulis maupun kombinasi cap printing.

“Kain melalui proses bahan mentah dari jahit sehingga jadi bahan batik ukuran 250 x 150 kain prima, untuk batik printing kain prima kontruksi 90 x 70 dan ukuran 245 x 115 ini bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian,” tuturnya.

Harga seluruh batiknya ditawarkan mulai Rp75.000 sampai Rp1,5 Juta dengan diskon 25% selama pameran. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 444 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *