Home > HEADLINE > Semaraknya Isyanation Pada Acara Its My Style Concert

Semaraknya Isyanation Pada Acara Its My Style Concert

SEMARANG[Kampusnesia]- Semaraknya ratusan Isyanation bergelora dalam konser roadshow Yamaha Mio S bertajuk ”Its My Style Concert” yang digelar di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, Semarang, yang menampilkan Isyana Sarasvati menyanyikan total 11 lagu Sabtu malam (3/2)

Konser yang dibuka dengan lagu berjudul ”Pesta” didambut suara tepuk tangan para penggemar Isyana menutup lagu pertama yang dinyanyikan. Tanpa jeda.

Isyana langsung menyanyikan lagu kedua berjudul ‘Keep Being You’. “Selamat malam Semarang,” sapa Isyana setelah membuka pertunjukan dengan beberapa lagu.

Di sela penampilannya, Isyana juga tampak beberapa kali berinteraksi dengan para penggemar yang ada di depannya. Penyanyi cantik itu terlihat akrab dengan para penggemar yang biasa disebut Isyanation itu.

Mereka bahkan turut bernyanyi mengikuti sang Idola dari lagu ke lagu hingga usai.

“Ini penampilan kedua saya di tempat ini, tidak menyangka antusiasnya juga sama selalu crowd, terimakasih semuanya Isyanation Semarang, terimakasih untuk yang sudah datang. Sebelumnya tak semeriah ini,” ujar gadis kelahiran 25 tahun silam yang kemudian melanjutkan dengan lagu andalannya ‘Tetap Dalam Jiwa’.

Setelah menyanyikan lagu andalannya itu, dia kemudian menutup konser malam itu dengan lagu berjudul ‘Kau Adalah’.

Konser itu merupakan acara yang digelar oleh Yamaha Motor Indonesia Mfg bertajuk Mio S Roadshow Concert. Semarang menjadi kota keempat setelah sebelumnya digelar di Palembang, Bandung dan Surabaya.

Siang harinya juga digelar pertemuan dengan penggemar serta jumpa pers di Kantor Yamaha Jl Pemuda Semarang. Awak media juga menyempatkan diri ikut touring berkeliling Kota Semarang menggunakan Mio S. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 186 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *