Home > HEADLINE > PPP Jateng Tak Gentar Isu Kampanye Model Pilkada Jakarta “Dijatengkan”

PPP Jateng Tak Gentar Isu Kampanye Model Pilkada Jakarta “Dijatengkan”

SEMARANG[Kampusnesia] – Warga Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah tidak gentar menghadapi strategi pemenangan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, yang konon sukses diimplementasikan dalam Pilkada DKI Jakarta tahun lalu.

Ketua DPW PPP Jateng, Masruhan Syamsuri mengatakan sebagai partai pengusung Paslon Cagub Jateng dengan nomor urut satu, warga dan elemen pendukungnya siap bergerak untuk mengungguli kompetitor dalam Pilgub Jateng Juni mendatang.

“Kecuali PKB, tiga parpol pengusung Sudirman Said-Ida Fauziyah memang sukses dalam Pilkada DKI Jakarta tahun lalu, kabarnya strategi Jakarta akan digeser ke Jateng,” ujar Masruhan di Semarang, Jumat ( 16/2).

Menurutnya, PPP Jateng sudah menyiapkan resep ramuan politik khusus, yang sewaktu – waktu dapat dijalankan untuk menjinakkan agresifitas tim kampanye Paslon Gubernur Jateng yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan PKB itu.

Namun, lanjutnya, meski mengetahui strategi kampanye model Jakarta, tidak akan mengungkapkan kepada publik, termasuk bagaimana cara menghalaunya.

Kondisi Jakarta dan Jateng, dia menambahkan jauh berbeda, sukses mengimplementasikan sebuah strategi di suatu daerah belum tentu cocok di daerah lain.

Dia mengharapkan situasi dan kondisi yang sejuk termasuk saat menjelang berlangsungnya Pilgub Jateng bisa berlanjut terus sampai akhir mendatang.

H Masruhan Syamsuri Ketua DPW PPP Jateng

Sebagai parpol berasas Islam, PPP akan mengedepankan etika berkampanye sesuai dengan spirit Islam.

“Kepada tim sukses Paslon Cagub Ganjar – Taj Yasin yang berada di struktur maupun di luar saya minta mengedepankan etika Islam dalam berkampanye. Konten kampanye jangab memicu kegaduhan ,” tutur Masruhan. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 213 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *