Home > HEADLINE > RMI Siap Ikut Menangkan Paslon Ganjar-Taj Yasin Pada Pilgub Jateng 2018

RMI Siap Ikut Menangkan Paslon Ganjar-Taj Yasin Pada Pilgub Jateng 2018

SEMARANG[Kampusnesia] – Relawan Matahari Indonesia (RMI) yang terdiri dari para aktivis Muhammadiyah mulai melakukan konsolidasi di Jawa Tengah, sebagai bagian dari Ikhtiar untuk mewujudkan politik praktis yang bermartabat dan berkemajuan.

“Kami bersilaturahmi secara informal dengan Mas Tafsir selaku Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah, untuk mohon doa restu dan nasehat terkait dengan Pilkada di Jawa Tengah. Alhamdulillah beliau menyambut dengan baik,” ujar Faozan Amar, selaku kordinator RMI yang didampingi Faqih Nurmansyah selaku kordinator RMI Jateng,  di Resto Ayam Pakuan Semarang (20/2).

Seusai silaturahmi digelar dengan Konsolidasi untuk membentuk Tim Pemenangan Relawan Matahari Jawa Tengah dengan Kordinator Faqih Nurmansyah, Sekretaris Slamet Widodo dan Bendahara Arif.

“Alhamdulilah Konsolidasi RMI Jateng berjalan baik dan siap dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Ganjar- Yasin pada Pilgub Juni mendatang,” ujar Faqih Nurmansyah, selalu Kordinator RMI Jateng.

Paslon Ganjar – Yasin merupakan pasangan nasionalis religius yang cocok untuk memimpin Jawa Tengah berkemajuan, karena itu RMI Jateng siap untuk ikut memenangkan pada Pilgub mendatang.

Seperti diketahui Paslon Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin diusung partai koalisi PDIP, PPP, Nasdem, Demokrat dan Golkar. Paslon dengan nomor urut satu itu sebelumnya telah ikut Menandatangani deklarasi kampanye damai yang diprakarsai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng pekan lalu. (Miftahul Khoir/rs)

* Artikel ini telah dibaca 218 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *