Home > HEADLINE > Diduga Frustasi Putus Cinta, Seorang Pemuda Nekat Terjun Dari Jembatan

Diduga Frustasi Putus Cinta, Seorang Pemuda Nekat Terjun Dari Jembatan

MAGELANG[Kampusnesia] – Seorang Pemuda berupaya mencoba bunuh diri dengan terjun dari jembatan sungai Putih ketinggian 10 meter, di kawasan Dusun Seloiring, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Magelang, Minggu malam (25/2) pukul 17.50 WIB.

Pemuda itu diketahui bernama Yulian Bagus Mardani, 22 th, warga Dusun Babadan Rt. 01 Rw. 11, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang.

Sebelum kejadian  korban izin dengan ibunya untuk membeli paketan internet dengan berjalan kaki, kemudian pada pukul 17.30 WIB, diketahui Nustam seorang warga Babadan, Desa Jumoyo, Kecamatan Salam , korban sudah jatuh berada dibawah jembatan dalam kondisi luka bagian muka dan tangan kanan patah.

Kapolsek Salam Polres Magelang Polda Jateng AKP Maryadi membenarkan kejadian tersebut merupakan percobaan bunuh diri.

“Dengan kecepatan petugas Polsek Salam Korban bisa diselamatkan dari kematian dengan mengevakuasi dan dibawa ke rumah sakit umum Muntilan,” ujarnya.

Dari keterangan didapat di lapangan Pemuda tersebut menghidap Tuna rungu dan nekat melakukan percobaan bunuh diri karena frustasi setelah di putus oleh pacarnya.

Satu jam sebelum melakukan perbuatanya korban menulis Status dalam Media sosial dengan menulis ” Inalillahi wa inalillahi Rojiun.”

Saat ini, kata Maryadi, korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Muntilan dengan mengalami luka tangan kanan patah,  kaki kanan patah,  pipi sebelah kanan memar,  kelopak mata robek,  siku tangan kiri sobek dan  korban dalam keadaan sadar.(Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 305 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *