Home > HEADLINE > E-Plaza Rayakan Anniversary Ke-12 Dengan Menampilkan Judika

E-Plaza Rayakan Anniversary Ke-12 Dengan Menampilkan Judika

SEMARANG[Kampusnesia] – Judika akan tampil menyapa para penggemarnya di Kota Semarang melalui konser yang akan digelar di E-Plaza Simpanglima Semarang, pada 9 Maret mendatang.

Selain Judika juga akan tampil alunan musik EDM dari Bionixx-duo DJ, yang dibentuk satu tahun lalu

Konser itu, digelar dalam rangka menyambut anniversary yang ke 12th Entertainment Plaza (E-Plaza) Semarang.

Astrid Jovanka selaku Head Marketing Communication E-Plaza mengatakan acara yang sangat special itu, akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari event- event sebelumnya yang pernah diselenggarakan.

“Besok Jumat 9 Maret acara spesial yang mengambil thema Sinesthesia Entertainment Plaza akan memberikan suguhan apik, ” ujarnya saat ditemui di Loby Lounge Cafe E Plaza, Semarang, Kamis (9/3).

Synesthesia, lanjutnya, merupakan suatu keadaan dimana manusia merasakan kombinasi atau perpaduan menjadi imaginasi dari rasa, melihat dan mendengar.

Semua itu, dia menambahkan akan di hadirkan langsung live perfom dari Judika, juga alunan musik EDM dari Bionixx-duo DJ, yang boleh di bilang DJ yang sudah lalu lalang di tempat hiburan seluruh Indonesia bahkan Internasional, mereka terbentuk atas garapan dari Ismaya.

Selain mereka berdua, dia menambahkan juga akan tampil LED dancer yang akan melengkapi imaginasi para pengunjung di Synesthesia.

Tidak kalah menarik Asialine band, EPDJ Star, juga akan tampil lenggak-lenggok gemulai gerakan dari N2 Dancer,dan Alexis Dancer.

“Tiket box yang sdh dibuka dari dua minggu lalu dengan presale 75k sdh dipastikan sold out, sedangkan ticket OTS bisa langsung di beli di eplaza sebesar 100,” tuturnya. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 287 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *