Home > EKONOMI & BISNIS > Nasmoco Group Berhasil Raih 19 Piala Penghargaan

Nasmoco Group Berhasil Raih 19 Piala Penghargaan

JAKARTA[Kampusnesia] – Nasmoco Group dealer resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY kembali berhasil meraih 19 piala dari lima kategori penghargaan nasional di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention.

Kegiatan bergengsi itu, telah digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di Ritz Charlton Hotel, Jakarta, akhir pekan lalu.

Dalam ajang itu, Nasmoco Group berhasil meraih gelar bergengsi untuk sales maupun aftersales meliputi Outlet of The Year dan Best Outlet Sales Performance melalui dealer Nasmoco Mlati, Yogyakarta serta Juara dua  Best Service Manager yang diraih Kepala Bengkel Nasmoco Pati, Deni Sufiyanto dan Best of The Best Outlet Aftersales Performance General Repair yang disabet Nasmoco Pati.

Fatrijanto Managing Director Nasmoco Group mengatakan perolehan penghargaan itu membuktikan komitmen Nasmoco untuk senantiasa memberikan pelayanan melebihi ekspektasi pelanggan setia Toyota yang biasa disebut semangat Let’s Go Beyond.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan setia Toyota di wilayah Jateng dan DIY. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami dalam menjaga standar kualitas layanan, baik penjualan maupun purna jual Toyota melalui 23 jaringan dealer Nasmoco di seluruh wilayah dua provinsi ini, “ujarnya.

Menurutnya, penghargaan Outlet of the Year diberikan oleh Toyota kepada outlet atau dealer yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek, di antaranya total target, bisnis proses dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nasmoco Group, lanjutnya, juga mendapat penghargaan kategori Outlet Sales Performance yang diraih oleh Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti, Nasmoco Bantul, Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Pekalongan dan Nasmoco Karangjati.

Selain itu, dia menambahkan penghargaan lain yang diperoleh Outlet Sales Performance Sienta, Outlet Sales Performance Avanza, Best Technical Handling dan Best Outlet Performance General Repair dan Body Repair.

Sedangkan penghargaan Best Service Manager juga berhasil diraih oleh Deni Sufiyanto berdasarkan penilaian sejumlah aspek, seperti Kaizen, inovasi, action plan, pengelolaan bengkel hingga complain handling.

Deni Sufiyanto sehari-hari berprofesi sebagai Kepala Bengkel Nasmoco Pati dan telah menggeluti seluk beluk dunia bengkel sejak 2002 sebagai teknisi Body Repair di Nasmoco Kaligawe.

Pria murah senyum kelahiran Ambarawa 36 tahun silam itu sekarang membawahi 16 mekanik serta lima Service Advisor yang siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 152 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *