Home > HEADLINE > Hotel Aston Semarang Gelar Donor Darah Sambil Karaokean Bersama

Hotel Aston Semarang Gelar Donor Darah Sambil Karaokean Bersama

SEMARANG[Kampusnesia] –  Manajemen Aston Semarang Hotel and Convention Center bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang kembali menggelar kegiatan donor darah bagi masyarakat umum, yang dilaksanakan dengan disertai penyajian berbagai hiburan pada Selasa (17/4).

Kegiatan donor darah yang bertemakan “Blood Donation Can be Fun” itu, merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali, yang digelar sebagai upaya untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

Donor darah dimulai pada pukul 10.00 WIB yang diselenggarakan di lobby Utara Aston Semarang Hotel and Convention Center, di Bubakan Semarang. Selain dari karyawan hotel, donor darah ini juga terbuka bagi tamu hotel dan untuk masyarakat umum.

Tema “ Blood Donation can be fun” diangkat untuk menarik minat para pendonor, yang sangat peduli terhadap sesama dan  diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Ira Widyaningtyas Senior Sales Manager Aston Semarang Hotel and Convention Center mengatakan Aston Semarang Hotel and Convention Center berusaha membuat acara donor darah yang lebih menarik dari kegiatan yang dilakukan sebelumnya. Kali ini kegiatan donor darah  dengan menonton film bersama, karaokean bersama dan mengadakan games interaktif dengan hadiah menarik.

Kegiatan donor darah itu. lanjutnya, digelar bekerja sama dengan PMI Kota Semarang, sebagai upaya  untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dan merupakan aksi nyata dari  Aston Semarang Hotel untuk mendukung sosialisasi pentingnya setetes darah bagi yang membutuhkan.

Menurutnya, donor darah kali ini, berhasil mengumpulkan 40 kantung darah, mengalami kenaikkan dari yang ditargetkan.

“Aston Semarang Hotel and Convention Center berharap acara ini dapat terus rutin dilakukan dan dapat menjaring lebih banyak masyarakat dan tamu hotel, untuk turut serta peduli dengan sesama,” ujarnya. (Andy Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 246 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *