Home > EKONOMI & BISNIS > Semarang Hitz Market 2018 Mulai Dibuka Di DP Mall Semarang

Semarang Hitz Market 2018 Mulai Dibuka Di DP Mall Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Gelaran Semarang Hitz Market yang menawarkan berbagai produk unggulan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) mulai dibuka resmi di DP Mall, Jalan Pemuda, Semarang, Kamis (26/4).

Semarang Hitz Market ini sebagai salah satu rangkaian Semarang Great Sale (Semargres) 2018, dan akan berlangsung selama empat hari mulai Kamis, 26 April hingga berakhir Minggu, 29 April mendatang.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan Semarang Hitz Market 2018 merupakan kegiatan untuk mengenalkan berbagai produk unggulan dari kalangan UMKM.

Menurutnya, sejumlah produk unggulan yang digelar di mall ini memiliki daya saing serta daya jual kepada konsumen.

“Kegiatan yang dilakukan di mall ini diharapankan agar berbagai produk unggulan UMKM lebih dikenal, sehingga mampu menarik pasar. Selain UMKM ke depan bisa lebih profesional dan mandiri,” ujarnya usai membuka Semarang Hitz Market 2018, Kamis. (26/4)

Puluhan UMKM, lanjutrnya, yang mengikuti even tersebut telah melalui seleksi dari Kadin Kota Semarang. Sejumlah produk UMKM tersebut di antaranya batik, handicraft, kuliner, aksesoris dan lainnya.

“Sebanyak 22 UMKM yang bergerak di berbagai produk tampil ikut meramaikan Semarang Hitz Market 2018 yang digelar di DP Mall, dari sebelumnya telah diseleksi Kadin Kota Semarang,” tutur Arnaz. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 438 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *