Home > EKONOMI & BISNIS > Berbagai Aksesoris Jims Honey Menjadi Unggulan Trend Mode Kalangan Remaja

Berbagai Aksesoris Jims Honey Menjadi Unggulan Trend Mode Kalangan Remaja

SEMARANG[Kampusnesia] – Aksesoris  tas dan dompet wanita dengan brand produk Jims Honey memang menjadi unggulan trend mode saat ini bagi kalangan wanita remaja hingga  ibu –ibu yang disajikan dalam Semarang Hits Market 2018 yang diselenggarakan di DP Mall Pemuda Semarang.

Sejumlah pernak –pernik Jims Honey yang dijual di antaranya seperti tas casual dan dompet casual dipajang rapi dan menarik di stand yang mengikuti gelaran Semarang Hitz Market 2018 itu.

Tas casual wanita ada sekitar 35 – 40  model dan juga dompet model casual seperti dompet kartu, dompet handfone ,dompet  two in one, dompet kecil dan dompet coin sekitar 20 yang dijual dalam pemaran itu. Cocok untuk wanita disegala aktivitas baik formal atau santai.

“Untuk tas casual kita jual seharga Rp125.000 – Rp190.000 kemudian dompet kita jual dengan harga Rp35.000 – Rp85.000. Ini harga terjangkau gagi emaua kalangan konsumen,” ’’ujar Candra Mei selaku owner Jims Honey.

Candra Mei menuturkan, selain ikut dipameran Berbagaiproduk brand Jims Honey juga jualan emalui online seperti Instagram, di market place seperti  sophe dan toko pedia.

Usaha yang dirintisnya sejak 2014 hingga erusian empat tahun berdiri sampai sekarang dan semakin banyak digemaripara konsumen khuusnya wanita remaja.

Menurutnya, dalam pameran ini Jims Honey membidik segmen khususnya ibu –ibu yang  tidak tahu soal sosial media hngga mereka bisa datang ke pameran.

Dilansir dari instagramnya @Jimshoneyaddict tas dan dompet terkesan mewah dan eklusif.

Kehalusan dan kualitas yang dijual memiliki ciri khas yang membuatnya terkenal dan terkesan exklusif.

Semarang Hitz Market ini sebagai salah satu rangkaian Semarang Great Sale (Semargres) 2018, dan berlangsung selama empat hari mulai Kamis, 26 April hingga berakhir Minggu, 29 April mendatang.

Kegiatan itu, juga dalam rangka untuk mengenalkan berbagai produk unggulan dari kalangan Usaha Mikro Kecil Dan Mengah (UMKM).

Sejumlah produk unggulan yang digelar di mall ini memiliki daya saing serta daya jual kepada konsumen. (Andi Saputra/rs)

 

 

 

* Artikel ini telah dibaca 811 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *