Home > HEADLINE > DPC Partai Gerindra Kota Semarang Buka Pendaftaran Caleg Bagi Masyarakat Umum

DPC Partai Gerindra Kota Semarang Buka Pendaftaran Caleg Bagi Masyarakat Umum

SEMARANG[Kampusnesia] – Persiapan untuk menghadapi Pilihan Legislatif (Pileg) dan mensukseskan Pemilu 2019  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Semarang mulai membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendaftar menjadi Bakal Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kota Semarang periode 2019 – 2024.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Bakal Calon Legistaltif (Bacaleg) Partai Gerindra Kota Semarang Johan Untung menuturkan pendafatran Bacaleg mulai dibuka untuk masyarakat umum pada 13 Mei hingga 10 Mei 2018  Pukul 08.00  WIB– 17.00 WIB, hingga tes tertulis yang dijadwalkan pada 20 Mei mendatang.

Pendaftaran dibuka di kantor DPC Partai Gerindra kota Semarang Jalan Durian Raya No35, Srondol Wetan, Banyumanik Kota Semarang.

Seleksi untuk tes wawancara dijadwalkan mulai 21 Mei hingga 23 Mei mendatang, baik bagi pendaftar internal maupun dari eksternal partai.

“Kami memberikan kesempatan kepada Eksternal partai atau masyarakat umum yang ingin menjadi anggota dewan DPRD Kota Semarang, melalui partai Gerindra Kota Semarang,” ujarnya di Semarang.

Menurutnya, sebelumnya Pansel sudah melaksanakan penjaringan bagi internal kader Gerindra Kota Semarang dari keseluruhan Daerah Pemilihan (Dapil) dan hingga saat ini sudah terdapat 50 kader yang mengembalikan formulir pendaftaran secara internal.

Selaian itu. lanjutnya, Pansel mengharapkan dari penjaringan baik dari Internal kader atau masyarakat umum bisa menemukan bakal calon legislatif yang lebih berkualitas dan memberikan yang terbaik bagi Kota Semarang sesuai visi dan misi partai.

Stelah proses pendaftaran dan pengembalian berkas, dia menambahkan panita seleksi akan mengadakan tes tertulis dan wawancara bagi bakal calon legislatif dengan pelaksanaan akan diumumkan setelah verifikasi data rampung. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 167 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *