Home > EKONOMI & BISNIS > Hendi Ajak Masyarakat Bersama Ikut Majukan Kota Semarang

Hendi Ajak Masyarakat Bersama Ikut Majukan Kota Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] –  Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak semua warganya bersama-sama ikut berpartisi memajukan Kota Semarang agar ke depan lebih baik, setelah sebelumnya berbaga penghargaan berhasil diraihnya.

Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi itu, saat upacara peringatan HUT Kota Semarang ke-471 di Balaikota Semarang, Rabu (2/5) menuturkan hari jadi Kota Semarang ke-471 harus dimaknai sebagai sebuah semangat bersama dari seluruh warga Kota Seamarang untuk dapat semakin guat bekerja, mengabdi dan berkontribusi bagi kotanya hinga Kota Semarang semakin hebat.

Meningjak usianya ke-471, dia menambahkan  Kota Semarang menunjukkan perkembangan yang positif di berbagai aspek pembangunan, tidak hanya dibidang kesehatan, IPM, pelayanan publik, pariwisata dan efisiensi pembangunan daerah.

Tidak mengheran jika kemajuan itu berhasil memperoleh beberapa penghargaan dari tingkat nasional hingga Kota Semarang dijadikan proyek percontohan untuk kota lainnya di tanah air.

“Bertambah usianya Kota Semarang terus menujukkan perkembangan dan pertumbuhan yang positif tidak lagi menjadi wilayah tertinggal, namun menjadi acuan pembangunan kota-kota lain di Indonesia,” tutur Hendi.

Menurutnya, berbagai keberhasian bukan merupakan kerja individu, kelompok atau golongan tetapi kerja bersama seluruh warga masyarakat Kota Semarang yang membuktikan semangat bergerak bersama telah menjadi ruh pembangunan yang mampu menjiwai unsur masyarakat.

“Kita jangan hanya berpuas diri dengan prestsi sebelumnya, namun harus menjadi langkah bijak prestasi demi prestasi ke depan dijadikan motivasi dan pelecut semangat bagi warga secara bersama mewujudkan Kota Semarang yang lebih baik lagi,” ujarnya. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 93 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *