Home > EKONOMI & BISNIS > PLN Gencar Tawarkan Promo Gemerlap Lebaran 2018

PLN Gencar Tawarkan Promo Gemerlap Lebaran 2018

SEMARANG[Kampusnesia] –  PLN Distribusi Jateng dan DIY mulai gencar menawarkan promo Gemerlap Lebaran 2018 selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1439 H, untuk penambahan daya listrik dan pemasangan baru bagi pelanggan di wilayahnya.

Promo Gemerlap Lebaran 2018 itu, berlangsung dari 17 Mei hingga 30 Juni 2018 dan bagi pelanggan tegangan rendah yang melakukan penambahan selama periode promo akan diberikan diskon penyambungan sebesar 50%.

Selain diskon, PLN juga memberikan pelayanan express satu hari, baagi penambahan daya tersebut jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik baru.

Deputi Manajer Komunikasi Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng dan DIY Hardian Sakti Laksana mengatakan program itu, sebagai bagian dari layanan PLN kepada masyarakat.

Dalam promo Gemerlap Lebaran 2018, lanjutnya, PLN juga memberikan program khusus untuk rumah ibadah yang akan melakukan penambahan daya maupun penyambungan baru. Khusus untuk rumah ibadah gratis 100%.

Menurutnya, penyambungan baru dibatasi untuk tegangan rendah 450 KVA sampai 900 KVA  hingga 197.000 KVA. Untuk mendapatkan info terkait promo Gemerlap Lebaran ataupun pengaduan lain, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui, telepon (kode area + 123), Facebook PLN 123, Twitter @pln_123 dan email pln123@pln.co.id.

PLN Distribusi Jawa Tengah dan DIY memastikan suplai listrik selama bulan Ramadhan dan Lebaran aman serta diprediksikan beban selama Ramadan mencapai 3.679 MW, sementara pasokan listrik mencapai 4.617 MW.

“Dengan demikian, secara suplai untuk bulan Ramadan dalam konisi cukup aman,” ujarnya.

Namun dia menambahkan PLN juga tetap menyiapkan pasokan cadangan sebesar 938 MW untuk antisipasi adanya lonjakan yang melebihi perkiraan, ebagai upaya salah satu wujud komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik, agar masyarakat dapat beribadah dengan nyaman. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 178 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *