Home > HEADLINE > Kaesang Siap Ikut Ramaikan ‘Ngabuburit Karo Ngekek’

Kaesang Siap Ikut Ramaikan ‘Ngabuburit Karo Ngekek’

SEMARANG[Kampusnesia] – Kaesang Pangarep Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bakal tampil dalam acara “Ngabuburit Karo Ngekek” dalam rangka memperingati HUT ke-20 Forum Wartawan Pemprov-DPRD Jawa Tengah (FWPJT) yang digelar pada Selasa (29/5), di Halaman Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Semarang.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan selain Kaesang, beberapa tokoh juga akan ikut dalam Stand Up Comedy, di antaranya Sekda Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Bupati Kudus Musthofa dan GM Star Hotel Benk Mintosih.

Kaesang yang juga merupakan CMO Madhang.id ini akan tampil dua kali selaian ngabuburit dengan berbuka puasa bersama 300 anak yatim piatu dan pemberian santunan juga dilanjutkan tampil dalam sesi Stand Up Comedy yang dimulai pukul 20.00 WIB usai sholat tarawih di tempat yang sama.

“Saat Ramadhan ini, kami yang terdiri atas rekan-rekan wartawan ingin berbagi bersama anak yatim piatu, kebetulan Mas Kaesang sanggup untuk mendampingi acara kami dari bukber, santunan sampai Stand Up Comedy,” ujarnya, Jumat. (25/5).

Acara “Ngabuburit Karo Ngekek”, lanjutnya, yang di dalamnya terdapat aksi sosial santunan anak yatim piatu ini juga terbuka untuk semua pihak yang ingin ikut beramal, baik dari institusi, komunitas maupun perorangan. Beberapa pihak yang menyatakan ikut serta adalah Bank Jateng, Madhang.id dan Cah Event Indonesia.

“Acara santunan ini kita terbuka, siapa yang ingin ikut beramal kepada 300 anak yatim piatu kita terima dan langsung salurkan ke anak yatim piatu yang kami undang. Kalau yang sudah menyatakan ikut itu Bank Jateng, Madhang.id dan Cah Event Indonesia,” tuturnya.

Kegiatan ngabuburit ini bakal seru sesuai temanya ngekek bareng, mengingat yang ditampilkan pada puncak acara adalah Stand Up Comedy, sehingga para penonton bakal dikocok perautnya oleh para Stand Up Comedy itu. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 64 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *