Home > EKONOMI & BISNIS > IM3 Ooredoo Luncurkan Paket UNLIMITED Terbaru

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket UNLIMITED Terbaru

SEMARANG[Kampusnesia] – IM3 Ooredoo meluncurkan paket UNLIMITED terbaru untuk melengkapi paket internet bulanan Unlimited. Paket UNLIMITED terbaru hadir dengan masa aktif singkat 3 hari dan 7 hari.

Dengan dipersingkatnya masa aktif paket UNLIMITED, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya. Paket dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari termurah Rp5.000 hingga Rp12.000.

Paket baru UNLIMITED hadir dengan kuota utama serta akses tanpa batas untuk YouTube, dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming musik dan film. Pelanggan IM3 Ooredoo sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp5.000.

Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo Nanang Tri Suseno mengatakan pada Ramadhan tahun ini, pihaknya menawarkan paket internet UNLIMITED dengan harga sangat terjangkau.

“Ramadhan merupakan saatnya berbagi, sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet UNLIMITED terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 dengan banyak keuntungan. Pelanggan dapat mengakses YouTube sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama, hanya dengan Rp5.000,” ujarnya, di Semarang.

Melalui paket ini, lanjutnya, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari tanpa adanya penurunan kecepatan.

“Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadhan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya,  pelanggan juga dapat memilih paket UNLIMITED bulanan. Paket bulanan ini hadir dalam berbagai pilihan, dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, nelpon dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo.

Tidakhanya iotu, dia menambahkan juga akses YouTube gak habis-habis, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pelanggan dapat menggunakan manfaat UNLIMITED Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama.

“Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,” ujarnya.

Seperti diketahui pada Ramadhan aktivitas online di Indonesia meningkat seiring masyarakat mencari informasi terkait cara terbaik, untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci ini. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 109 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *