Home > HEADLINE > Jatengland Beri 200 Paket Bingkisan Lebaran Kepada Anak Yatim Dan Warga Sekitar

Jatengland Beri 200 Paket Bingkisan Lebaran Kepada Anak Yatim Dan Warga Sekitar

DEMAK[Kampusnesia] –  PT Jatengland – perusahaan yang mengelola Kawasan Industri Jatengland Industri Park Sayung (JIPS) pada bulan Ramadhan ini memberikan 200 paket bingkisan Lebaran untuk warga sekitar yang kurang mampu.

Pemberian bantuan bingkisan itu, juga sekaligus bertujuan sebagai sarana komunikasi serta bentuk kepedulian Jatengland kepada masyarakat sekitar. Bantuan Bingkisan diberikan Jatengland kepada warga sekitar,  di lokasi kawasan industri JIPS, Ds. Batu, Karangtengah, Demak, Rabu (6/6).

Setyo Adi Paminto sbagai Corporate Secretary Jatengland mengatakan sebanyak 200 paket bingkisan hari raya itu dibagikan kepada anak yatim, fakir miskin dan warga sekitar yang kurang mampu.

“Kegiatan itu merupakan agenda tahunan setiap bulan Ramadhan dan bagian dari progam Corporate Social Responsibility (CSR) Jatengland,” ujarnya, di sela –sela pemberian bantuan paket bingkisan itu.

Jatengland, lanjutnya, patut bersyukur bisa berkumpul bersama anak yatim, fakir miskin dan warga sekitar kawasan industri itu dalam suasana keakraban.

“Kami berharap, Jatengland dapat menjadikan setiap kegiatannya bermanfaat untuk sekitar dan menjadi ladang pahala bersama setiap karyawean Jatengland yang terlibat,” tutur Adi. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 221 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *