Home > HEADLINE > Sebanyak 2.625 Pelanggan Setia Honda Ikuti Mudik Bareng AHM

Sebanyak 2.625 Pelanggan Setia Honda Ikuti Mudik Bareng AHM

SEMARANG[Kampusnesia] – Sebanyak 2.625 pelanggan setia Honda Motor diberangkatkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ikut program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 dari Jakarta dan tiba di Semarang dan berkumpul Di Gedung Wanita Jln Sriwjaya Semarang Minggu. (10/6).

Kepala Wilayah Astra Honda Jateng Yohanes Kurniawan mengatakan Mudik Balik Bareng bersama Honda ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun menjelang Lebaran dan kali ini merupakan yang ke-13 kalinya digear PT Astra Honda Motor.

Pemudik sebanyak itu, lanjutnya terbagi menjadi tiga mereka beranat dengan tuuan meliputi Jakarta – Semarang, Jakarta – Solo dan Jakarta -Yogyakarta.

“Mudik bareng bersama Honda Motor kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang biasanya touring bersama menggunakan motor honda, namun kali ini berbeda. Para pemudik beserta keluarganya mudik menggunakan bus yang sudah disiapkan, dan sebelumnya motor honda para pemudik sudah diberangkatkan terlebih dahulu ke Semarang menggunakan truk,” tuturnya.

Dia menuturkan terdapat 287 motor pemudik yang diangkut menggunakan 6 truk dari Jakarta – Semarang. Dengan menggunakan mudik gratis dari Astra Honda ini, para pemudik dapat melanjutkan balik ke kampung halamannya dengan menggunakan kendaraan masing-masing dengan jarak yang sudah tidak jauh lagi.

“Para pemudik ini sudah mendaftarkan jauh hari dengan persyaratan KTP, SIM dan STNK, dengan membayar R150.000, mereka mendapatkan dua kursi bus beserta kesehatan, goodie bag jaket, hingga konsumsi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan diselenggarakanya program Mudik Balik Bareng Honda dapat membantu para costumer setia Motor Honda dengan memerpendekjarak perjalanan pulang ke kampung halaman mereka. Bahkan kegiatan ini juga sekaligus merupakan bentuk kepedulian dari AHM,” tutur Yohanes. (rs)

 

* Artikel ini telah dibaca 70 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *