Home > EKONOMI & BISNIS > Arus Balik, Kendaraan Mulai Padati Simpang Tiga Rawalo Banyumas

Arus Balik, Kendaraan Mulai Padati Simpang Tiga Rawalo Banyumas

PURWOKERTO[Kampusnesia] – Kondisi arus balik kendaraan pemudik pada H+3 di simpang tiga Rawalo semakin ramai, namun masih lancar, Senin (18/6), meski mulai terjadi peningkatan, namun tidak ada kemacetan parah hanya antrian panjang hingga perlintasan kereta api.

Petugas Subpospam Rawalo Aiptu Siswo menuturkan meningkatnya jumlah kendaraan sudah terjadi sejak malam hari H+2 hingga pagi H+3, karena masa cuti bersama akan berakhir pada hari Rabu 20 Juni mendatang dan keesokan harinya para pekerja kantor pemerintah dan swasta mulai kembali beraktivitas.

Menurutnya, diprediksi situasi arus balik kendaraan akan mencapai puncak nya di H+4 Rabu hingga Kamis H-5, erutama kendaraan dari arah selatan menuju utara akan semakin padat.

Selain ada peningkatan jumlah kendaraan dari arah timur Yogyakarta, Kebumen dan Purwokerto, sejumlah rumah makan di jalur utama selatan itu banyak yang beroperasi dehan membuka 24 jam, untuk melayani para pemudik.

Kendaraan akan semakin padat saat memasuki jalur Ajibarang menuju Brebes, karena kendaraan dari Yogyakarta, Kebumen akan bertemu dengan kendaran dari arah Purbalingga yang juga akan menuju Brebes. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 339 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *