Home > HEADLINE > Suryato Resmi Dilantik Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang

Suryato Resmi Dilantik Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] –  Ketua DPC Partai Hanura Kota Semarang H Suryanto resmi dilantik oleh Ketua DPD Partai Hanura Jateng Bambang Raya Saputra, hingga kepemimpinan kali ini memiliki warna baru untuk Kota Semarang.

Partai Hanura belum memiliki kursi  anggota DPR dan ke depan akan berjuang keras untuk memiliki paling itdak enam kursi di DPRD Kota Semarang.

Ketua Umum Hanura Jateng Bambang Raya Saputra mengtaan Hanura optimis dengan pencapaian target lima kursi di Kota Semarang dan lima kursi di DPRD Jawa Tengah.

Menurutnya, Hanura akan bekerja keras bersama para kader untuk setiap Sabtu dan Minggu dengan melakukan kegiatan sosial di setiap Kelurahan dan Kecamatan, hingga diharapkan masyarakat bisa lebih dekat.

Pada pelaksanaan Pilkada di Jateng Hanura juga akan membentuk Dewan Saksi serta penyiapan kader di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dewan saksi ini juga akan bekerja sampai dengan Pileg maupun Pilpres 2019.

”Kami rasa ini sangat penting, mengingat proses Pileg sudah dekat,” tuturnya. Sementara Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub), menurutnya, kader-kader terutama anggota DPRD yang memiliki basis masa diberi keleluasaan untuk mendukung masing-masing pasangan calon (Paslon) pilihannya.

Pengukuhan jabatan dilakukan dengan melantik saudara H Suryanto sebagai ketua DPC partai Hanura Kota Semarang, yang digelar di Hotel @Home Jalan Pandanaran Semarang beserta para pengurusnya.

Suryanto dikenal sebagai seorang politikus senior di Kota Semarang. Selain itu, yang bersangkutan juga pernah menjadi manajer PSIS Kota Semarang. “ Kami berharap ke depan bisa membawa kemajuan di Kota Semarang,” demikian harapan Bambang Raya.

Hadir dalam acara tersebut para tokoh masyarakat yang berpengaruh, di antaranya tokoh  masyarakat Ikhwan yang pemimpin Linduaji dan juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura, serta seluruh kader serta anggota pengurus Partai Hanura se-Kota Semarang.

Suryanto juga menyataka komitmennya dengan jabatan yang diembannya dan berharap ke depan dalam memilih calon Caleg Hanura yang bersih dari korupsi.

”Jika  ada anggota yang melakukan korupsi, jangankan di penjara, baru disidik pun akan saya berhentikan dari anggota,” tuturnya.

Adenk Sekertaris DPD Partai Hanura Jateng juga mengharapkan untuk pemilihan anggota calon Caleg Hanura, mereka harus yang memiliki rekam jejak yang baik, sebagai upaya untuk membesarkan partai hanura yang lebih bermanfaat untuk Indonesia. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 465 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *