Home > HEADLINE > Cawagub Jateng Taj Yasin Nyoblos Diiringi Sholawatan

Cawagub Jateng Taj Yasin Nyoblos Diiringi Sholawatan

BLORA[Kampusnesia] – Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 Taj Yasin menyalurkan hak suaranya bersama istri Nawal Nur Arofah pada pukul 09.15 WIB di TPS 4 Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.  Kedatangan Gus Yasin Panggilan Taj Yasin ke TPS diiringi sholawatan oleh puluhan santri ponpes Al Anwar.

Gus Yasin datang ke TPS dengan berjalan kaki bersama istri dan kedua anaknya yang masih kecil. Setibanya di TPS, langsung melakukan pendaftaran di TPS untuk mengambil surat suara. Tidak lebih dari 1 menit bersama istri Nawal Nur Arofa berada di bilik suara.

Usai melakukan pencoblosan, Taj Yasin menuturkan lega dan optimis akan meraih kemenangan di Pilkada tahun ini.

“Allhamdulillah kita sudah menyalurkan suara kita untuk Jawa tengah mendatang. Hasil survei menunjukkan angka yang signifikan, tapi kita tidak boleh leha-leha, kita tetap harus mengawalnya,” ujaarnya usai melakukan pencoblosan, Rabu (27).

Taj Yasin meminta agar masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. Bahkan lebih banyak yang datang ke TPS akan lebih baik untuk Pilkada Jateng.

“Yang terpenting saat ini bagaimana kita mengawal masyarakat datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya, itu yang kita inginkan, mengingat semakin banyak yang datang ke TPS menunjukkan pesta demokrasi di Jateng semakiin sukses,” tutur Taj Yasin.

(rs)

* Artikel ini telah dibaca 158 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *