Home > HEADLINE > Inovasi Terbaru Deco Parfum Unik Beraroma Kopi

Inovasi Terbaru Deco Parfum Unik Beraroma Kopi

SEMARANG[Kampusnesia] – Memiliki bau keringat yang berlebihan atau punya aroma parfum yang kurang awet memang menjadi masalah yang tidak bisa dianggap remeh. Namun, tenang saja kini ada aroma parfum yang kuat seharian yaitu “Deco” parfum aroma kopi.

Inovasi dari kopi diciptakan untuk membuat aroma tubuh menjadi rileks dan nyaman. Owner Deco Parfum, Khoir Alfaroli menuturkan aroma kopi itu selain kuat terkena matahari bagi yang berkegiatan di luar ruangan, juga cocok dipakai di dalam ruangan, karena aroma kopi mempunyai manfaat mampu memberikan efek relaksasi dan membantu meredakan stres serta mengurangi depresi.

Selain itu, lanjutnya, aroma kopi sangat cocok bagi yang mempunyai masalah dalam memilih aroma parfum.

“Biasa kalau di toko parfumkan bubuk kopi digunakan sebagai penetral hidung jika sudah mencium banyak parfum. Nah, jadi bagi yang mempunyai masalah tidak cocok dengan aroma parfum yang dibeli, bisa coba Deco sebagai penggantinya,” ujarnya.

Tentunya parfum dengan wangi kopi itu bisa menjadi daya tarik yang tak bisa ditolak bagi para penggila kopi.

“Saya sering datang ke kafe-kafe saat masih freelance kerja di toko parfum. Banyak dari teman dan kenalan saya untuk membuatkannya aroma parfum kopi, ya menurut saya ini peluang usaha, kenapa tidak saya lakukan,” tutur Khoir.

Menurutnya, parfum tersebut hadir dengan aroma yang tidak biasa dari aroma parfum kopi lainnya. Bahkan ada resep khusus yang tidak bisa diungkapkan untuk menjaga agar aromanya tidak ada yang menyamai.

Bagi kalian yang tertarik, bias mengunjungi laman pesenparfum.com untuk pemesanan dan mencari tahu info selebihnya. (Miftahul Khoir/rs)

* Artikel ini telah dibaca 581 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *