Home > HEADLINE > Ultah Ke-50, Ganjar Dapat Hadiah ‎Pernak-Pernik Dan Kuda Kepang

Ultah Ke-50, Ganjar Dapat Hadiah ‎Pernak-Pernik Dan Kuda Kepang

PATI[Kampusnesia] – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendapat kejutan dari para pemuda-pemudi Kabupaten Pati saat memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Kejutan itu, ditunjukkan oleh ratusan pemuda-pemudi Pati dengan menampilkan kesenian tradisional dan bernyanyi bersama. Tiba-tiba, mereka dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun milik group band Jamrud dengan kompak, sekaligus hadiah untuk Ganjar yang merayakan ulang tahunnya Ke -50

Tak berselang lama, sebuah kue berukuran cukup besar lengkap dengan lilin berangka 50 mendekati Ganjar. Seluruh peserta upacara kemudian berdiri dan ikut bernyanyi lagu ulang tahun itu.
Kejutan itu membuat pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 itu langsung tersipu. Senyum lebar pria berambut putih itu tak pernah habis saat mendekati kue dan meniup lilin.

Dia juga memotong kue dan memberikannya kepada Aldeen Uliveri,17, pemuda yang bertugas menjadi pemimpin upacara hari sumpah pemuda.

“Seneng banget mendapat kue ulang tahun dari pak Ganjar. Bangga sekali rasanya. Semoga pak Ganjar sehat selalu dan bisa membawa Jawa Tengah lebih maju lagi,” ujarnya.

Tak habis sampai disitu, Ganjar kemudian mendapat banyak kado dari para pemuda. Berbagai pernak-pernik seperti gelang, cincin, pin diberikan kepada Ganjar. Bahkan, kuda lumping yang digunakan saat pertunjukan juga diberikan.

“Tadi saya berikan gelang. Itu. gelang spesial dan berharga milik saya yang sudah saya pakai sejak tiga tahun silam. Semoga hadiah kecil saya ini bisa membuat pak Ganjar senang dan harapannya semoga pak Ganjar sehat selalu dan amanah dalam memimpin Jateng,” tutur Aldo Vino, siswa SMAN 1 Pati.

Mendapat kejutan-kejutan dan hadiah itu, Ganjar Pranowo mengaku sangat senang dan bangga.

“Mereka membuat kejutan ke saya, ini sangat mengharukan,” ujar Ganjar.

Ganjar uga menyampaikan terimakasih atas hadiah spontan yang diberikan oleh para peserta upacara peringatan hari sumpah pemuda itu.

“Ini di tangan saya penuh hadiah, ada cincin, gelang, pin hingga kuda lumping. Ini adalah karya dari anak-anak bangsa yang harus diapresiasi. Terimakasih semuanya,” tuturnya.

Tak lupa Ganjar berpesan kepada para pemuda untuk tidak lelah dalam merawat negeri ini.

“Cintai orang tuamu, bangsamu dan negaramu. Jadilah pemersatu bangsa dan teruslah berkarya untuk Indonesia,” ujarnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 89 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *