Home > LIFESTYLE > FILM > Smartfren Luncurkan Layanan Internet VDP Murah

Smartfren Luncurkan Layanan Internet VDP Murah

SEMARANG[Kampusnesia] –  PT Smartfren Telecom Tbk kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbaru berupa paket layanan internet cepat untuk penggelar film bagi pelanggan.

Setelah sebelumnya meluncurkan dua produk terbarunya terdiri kartu perdana dan voucer Super 4G unlimited serta Super 4G Kuota, kini Smartfren menawarkan paket layanan internet dan pelanggan bisa menikmati 30 hari menonton film sepuasnya melalui paket video data plan (VDP) cukup membayar Rp20.000.

Head of Digital Services Smartfren, Debashis Roy mengatakan streaming film tanpa khawatir kuota utama akan tersedot, bahkan layanan terbaru ini merupakan internet cepat.

“Produk baru kerja sama ini kami hadirkan agar para pelanggan semakin nyaman menikmati streaming film favorit mereka tanpa lag, melalui jaringan 4G LTE Smartfren. Selain itu VDP ini juga dapat memberikan rasa aman bagi para pengguna, karena ketika berlangganan paket VDP, maka kuota yang digunakan adalah kuota VDP bukan kuota utama mereka.

“Provider tersebut juga bekerja sama dengan salah satu penyedia jasa streaming konten film terbesar di dunia Netflix. VDP Smartfren dapat dinikmati untuk menikmati beragam layanan yang dihadirkan oleh Netflix. Video Data Plan (VDP) Smartfren dihadirkan dalam beberapa skema,” ujarnya dalam sisran pers, Senin (29/10).

Menurutnya, VDP 1 dengan kuota 1,5 GB per hari seharga Rp5.000, VDP 7 dengan kuota 3,5GB selama seminggu dan VDP 30 seharga Rp 20.000 dengan kuota 7GB selama 30 hari. Bahkan untuk berlangganan VDP, pelanggan Smartfren dapat memperoleh via aplikasi dan website MySmartfren, Via Banner promotion di aplikasi MySmartfren atau mengirimkan SMS ke 123 dengan format VDP1,VDP7, atau VDP30 sesuai pilihannya masing masing.

Sementara itu, Vice President Business Development Asia Netflix, Tony Zameczkowski menuturkan kerja sama ini, juga sekaligus untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan.

“Pelanmggan kembali dimnajkan, dengan kemudahan dan bebas iklan tanpa harus khawatir dengan kuota data mereka,” tuturnya.

Kerja sama dengan Smartfren, lanjutnya, diharapkan dapat meningkatkan kenikmatan para pelanggan Smartfreen di seluruh tanah air dalam menikmati katalog lengkap denghan tayangan-tayangan yang menarik dari perangkat seluler mereka.

Selain itu, dia menambahkan juga menambahkan antarmuka dalam Bahasa Indoneia dan konten-konten film Indonesia ke layanan Smartfren.

VDP Smartfren juga dapat digunakan untuk menikmati beragam layanan streaming di antaranya Youtube, HOOQ, KlikFilm, Genflix, Sushiroll serta Vidio.com. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 10 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *