Home > HEADLINE > Smartfreen Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet Untuk Pelanggan Rumah

Smartfreen Luncurkan Wi-Box 4G Home Internet Untuk Pelanggan Rumah

SEMARANG[Kampusnesia] – PT Smartfren Telecom Tbk kembali melakukan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Wi-Box 4G Home Internet, setelah sebelumnya menghadirkan produk paket layanan internet cepat untuk penggelar film bagi pelanggan.

Litoco Gunawan Regional Head Smartfren North Central Java mengatakan Wi-Box 4G Internet Home dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan akan konektivitas khusus di dalam rumah.

Wi-Box 4G Internet Home, lanutnya, akan memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda, terutama untuk menunjang penggunaan smartphone yang membutuhkan koneksi yang stabil dan handal.

Menurutnya, Wi-Box 4G juga dilengkapi dengan dua buah antena external, yang membuat penerimaan sinyal menjadi smekain kuat dan lebih baik.

“Penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil, akibat banyak faktor yang dapat menyebabkan di antaranya keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area,” ujarnya.

Kondisi itu, dia menambahkan mendorong Smartfreen berupaya melakukan inovasi hingga mampu menghadirkan produk Wi-Box 4G, agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren.

Dia menuturkan kelebihan Wi-Box 4G  memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah dan 80 meter untuk luar rumah, bahkan mampu digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan.

Selain itu, tutur Litoco Gunawan, Wi-Box 4G juga dapat standby selama 24 jam sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

Menurutnya, untuk hargaditawarkan dalam berbagai skema langganan mulai seharga Rp1.200.000 selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60GB kuota utama dan 60GB kuota malam.

Selain seharga Rp1.700.000 dengan total kuota 600GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 6 bulan penuh juga harga Rp 2.600.000 dengan total kuota 1.200GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam selama 12 bulan penuh.

Sebelumnya Smartfreen juga meluncurkan beberapa produk terbarunya terdiri kartu perdana dan voucer Super 4G unlimited serta Super 4G Kuota serta Smartfren menawarkan paket layanan internet dan pelanggan bisa menikmati 30 hari menonton film sepuasnya melalui paket video data plan (VDP) cukup membayar Rp20.000. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 5 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *