Home > HEADLINE > Mothercare Indonesia Ajak Ibu-Ibu Hamil Ikuti Parenting Club Di Paragon Mall Semarang

Mothercare Indonesia Ajak Ibu-Ibu Hamil Ikuti Parenting Club Di Paragon Mall Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak, Mothercare Indonesia mengajak ibu-ibu muda, baik yang masih hamil, maupun yang sudah memiliki anak di bawah umur 8 tahun, untuk mengikuti Parenting Club yang digelar di Paragon Mall Semarang .

Parenting club itu diselenggarakan setiap 2-3 bulan dengan topik yang selalu berbeda, untuk memberikan edukasi pakaian yang nyaman bagi anak-anak.

Febby, Public Relation Executive Mothercare mengatakan event di Paragon Mall Semarang kali ini akan mengusung tema fashion untuk anak-anak dengan mendatangkan Fashion Stylist Yunan Zulmi Aosha.

Kegiatan itu, lanjutnya, berlangsung pada 2 Nov 2018 dan menampilkan beberapa fashion dengan model busana yang nyaman bagi anak-anak.

Menurut Abi Shihab Marketing and Communication Manager Mothercare Indonesia, setiap tahun selalu di gelar road show Parenting Club di seluruh Indonesia dan tahun ini merupakan event ke- 3 di Cabang Semarang.

Produk-produk di Mothercare, dia menambahkan sangat memperhatikan kenyamanan untuk anak-anak yang memakainya. Harga yang ditawarkan kisaran Rp89.000 hingga Rp1 juta.

Kegiatan itu, lanjutnya, termasuk acara pertemuan ibu baru di dalam toko, parenting club, konten digital, blog dan komunitas online yang dihadirkan dengan dukungan para ahli seperti dokter dan psikolog anak

Sistem toko di Mothercare yang memperlakukan sebagai selayaknya seorang teman dapat menjadi faktor pendukung psikologis para Ibu dan calon ibu dalam persiapan menjadi orangtua.

Setiap orangtua ingin membesarkan anak untuk menjadi bagian dari komunitas global, karena mereka memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka dalam hal perkembangan anak, pendidikan dan kebutuhan sehari-harinya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 8 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *