Home > HEADLINE > Semarang Youth Festival 2018 Ajang Beradu Kreativitas Bagi Pemuda

Semarang Youth Festival 2018 Ajang Beradu Kreativitas Bagi Pemuda

SEMARANG[Kampusnesia] – Para pemuda beradu kreativitas pada ajang Semarang Youth  Festival 2018, yang digelar di Taman Indonesia Kaya Semarang Sabtu – Minggu (3-4/11).

Kegiatan yang dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Gurun Risdyamoko, S.H, S.E, M.M itu, berisi beberapa perlombaan di antaranya lomba wira muda hebat, lomba rebana tingkat SMA, dance comptition dan stand wiramuda.

Semarang Youth Festival merupakan ajang kreatifitas generasi mudaKota Semarang yang digelar rutin setiap tahun. Acara di hari pertama dimeriahkan oleh Gamelan Udinus, Paduan Suara SMA N 1 Semarang, lomba rebana, serta penilaian stand wiramuda dari lomba wiramuda hebat.

Lebih meriah lagi pada hari kedua, acara ini dimulai dengan zumba bersama saat car free day, dilanjut dengan penyerahan penghargaan Porprov dan dance competition dan akhir acara diumumkan para pemenang dari lomba – lomba yang digelar.

Para pemenang dari lomba – lomba tersebut terdiri Moretrash sebagai pemenang dari Wiramuda Hebat, Premium Shoes Cleaner sebagai pemenang Stand Wiramuda, SMA N 1 Semarang sebegai pemenang Dance Competition dan SMA N 11 sebagai pemenang lomba Rebana.

Acara ditutup dengan penampilan seru dari band performance berbagai SMA di Kota Semarang. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 5 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *