Home > EKONOMI & BISNIS > Global Elektronik Semarang Perbanyak Stok Produk Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Global Elektronik Semarang Perbanyak Stok Produk Menjelang Natal Dan Tahun Baru

SEMARANG[Kampusnesia] – Superstore Global Elektronik Semarang sebagai agen/distributor produk elektronik mulai menambah stok, sebagai upaya untuk memenuhi peningkatan pembeleian konsumen menjelang liburan akhir tahun.

Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan penambahan stok produk hingga 20% dari kondisi normal, untuk memenuhi tren pasar penjualan elektronik yang selalu meningkat tajam saat menyambut libutan Natal dan Tahun Baru.

“Saat liburan Natal dan Tahun Baru biasanya banyak keluarga yang menghabiskan waktu liburan bersama hingga membutuhkan barang elektonik di ataranya  produk elektronik rumah tangga baka laris diburu konsumen,” ujarnya .

Tak hanya itu, lanjutnya, pada musim hujan November dan Desember pada umumnya penjualan mesin cuci pun turut terdongkrak. Seian permintaan televisi juga ikut naik tinggi.

Menurutnya, tahun ini penjualan elektronik mengalami peningkatan yang signifikan, meski tidak sebaik tahun lalu, namun pada kegiata pameranm 5 kali denan tema HomeTech, serta 2 kali pameran tematik Samsung dan Sharp masih mampu mendongkrak penjualan.

“Bahkan masih ada satu kali pameran tematik lagi yang digelar Global Elektronik di tahun ini yang dijadwalkan berlangsung 5-30 Desember mendatang yang menjadi pameran ke-41 dan diikuti lebih dari 8 merek,” tuturnya.

Tahun ini, di menambahkan optimis penjualan bakal naik 18%, mski daya beli tidak sebaiktahun lalu.

Sementara, dalam Penutupan Pameran Hometech ke-40 juga dilakukan pengundian hadiah dan terdapat 5 hadiah berupa magic com, speaker Polytron, Air Cooler Sharp, Mesin Cuci Sanken, dan LED TV Samsung 32inchi.

Masyarakat masih memiliki kesempatan untuk memperoleh harga promo pameran tematik HomeTech 2018 ke-40, meski pameran telah berakhir. Merek peserta pameran Sharp, Samsung, Polytron, AC Daikin, Electrolux, Sanken dan manajemen Superstore Global Elektronik sepakat memperpanjang masa berlakunya “harga pameran”.

Closing ceremony HomeTech 2018 ke-40 dilangsungkan di Area Parkir (Outdoor) Jalan Pandanaran 102 Semarang, Selasa lalau dihadiri pelanggan, peserta pameran, mitra bisnis perbankan dan multifinance. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 3 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *