Home > EKONOMI & BISNIS > Keds® Buka Gerai Sepatu Perempuan Di Paragon City Mall Semarang

Keds® Buka Gerai Sepatu Perempuan Di Paragon City Mall Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Keds® mulai memperkenal produk sepatu untuk perempuan di Kota Semarang dengan membuka gerai terbarunya di Paragon City Mall Semarang, setelah sebelumnya sukses membuka gerai di Grand Indonesia, Jakarta pada Oktober lalu.

Reni Lauw Brand Manager Keds® Indonesia mengatakan Keds® merupakan merek produk sepatu perempuan yan kini hadir di Kota Semarang, untuk memenuhi kebutuhan sepatu untuk perempuan dengan berbagai model, sekaligus sebagai upaya untuk memperluas pasar.

“Setelah Kota Semarang, segera menyusul gerai baru di buka di Kota Palembang dan kota-kota besar lainnya. Gerai Keds® di Paragon City Mall Semarang dengan konsep clean and comfort,” ujarnya, Kamis (22/19).

Menurutnya, dengan gerai Keds® di Paragon City Mall juga memastikan masyarakat Kota Semarang dapat berbelanja dengan nyaman, bahkan di gerai ini pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi baru dari Keds®.

Mengusung tema ‘Feel Good’, lanjutnya, Keds® menyisipkan pesan dorongan untuk para perempuan agar lebih berani dan nyaman menjadi dirinya sendiri melalui koleksi terbarunya, Keds® Match Point dan Keds® Studio, Keds® Studio Leap Stretch Woven, Keds® Studio Liv Silky Leather serta dan Keds® Studio Jumper.

Di setiap koleksinya, dia menambahkan Keds® memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan untuk para perempuan. Untuk koleksi terbarunya, Keds® juga ingin para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri, sehingga mereka bisa semakin percaya diri dalam beraktivitas dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya.

Dia menuturkan untuk meramaikan pembukaan gerai terbarunya di Paragon Mall, Keds® akan memberikan diskon tambahan sebesar 10% untuk para pengunjung yang melakukan transaksi di akhir pekan selaman November 2018.

Selain produk dari Keds®, menurutnya, akan hadir juga produk sepatu untuk pria dari PRO-Keds® dan produk sepatu untuk anak dari Keds® Kids.

“Keds® akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan fesyen perempuan modern yang dinamis,” tuturnya.

Keds® mendefinisikan ulang alas kaki dengan memperkenalkan sneaker  Champion. Sepatu berdesain khas itu menjadi salah satu pilihan alas kaki modis pertama untuk perempuan yang mudah dikenakan dan memicu revolusi gaya.

Pada 2015, Keds® memperkenalkan platform ‘Ladies First Since 1916’kelebih dari 80 pasar global dan meluncurkan sebuah era baru yang kuat dalam sejarah. Keds® adalah divisi dari Wolverine Worldwide, pembuat sepatu terkemuka di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat mengunjungi www.keds.com dan onmezzo.com. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 630 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *