Home > EKONOMI & BISNIS > Jokowi Rabu Ini Resmikan Jalan Tol Sragen – Ngawi

Jokowi Rabu Ini Resmikan Jalan Tol Sragen – Ngawi

SOLO[Kampusnesia] – Presiden Indonesia Ir Joko Widodo dalam kunjungannya di Jawa Tengah akan meresmikan ruas tol Sragen – Ngawi, Rabu pagi (28/11)

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa( 27 /11), bertolak menuju Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 18.30 WIB.

“Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, pada pukul 19.30 WIB, Jokowi disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono,” ujarnya di Solo, Selasa malam (27/11).

Menurutnya, Rabu ini (28/11), sejumlah agenda telah menanti Presiden. Pada pagi hari, Presiden diagendakan meresmikan jalan tol Solo-Ngawi segmen Sragen-Ngawi, Kabupaten Sragen. Setelah itu akan menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia 2018 di Kota Solo.

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 24 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *