Home > EKONOMI & BISNIS > KAI Daop IV Semarang Kebut Perbaikan Jalur Rel KA

KAI Daop IV Semarang Kebut Perbaikan Jalur Rel KA

SEMARANG[Kampusnesia] – PT KAI Daop IV Semarang kini terus kebut perbaikan jalur rel kereta api (KA) diwilayahnya dan perbaikan stasiun Semarang Tawang, sebagai upaya untuk memperlancar pelayanan menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2019.

Manager Humas PT KAI Daop IV Semarang Suprapto mengatakan menghadapi libur Natal dan Tahun Baru, PT KAI Daop IV Semarang terus melakukan perbaikan baik dari segi sarana maupun prasarana layanan kepada para penumpang.

Sejumlah pekerja dikerahkan untuk mengebut perbaikan agar selesai pada waktu yang ditentukan. Perbaikan terbagi di antaranya pada penataan interior stasiun, hingga sarana pendukung berupa toilet dan tempat ibadah.

“Salah satunya adalah perbaikan sarana layanan kepada para penumpang di Stasiun Semarang Tawang, kita perbaiki baik interior maupun penambahan fasilitas terutama untuk fasilitas layanan sarana ibadah maupun toiletnya,” uarnya.

Menurutnya, semua pekerjaan perbaikan akan selesai paling lambat satu pekan sebelum masa angkutan Natal dan Tahun Baru. Meski demikian, dia belum dapat merinci prediksi jumlah pemudik pada masa liburan akhir tahun mendatang. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 53 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *