Home > EKONOMI & BISNIS > Andromax 4G LTE Smartfren Mulai Dipasarkan Dengan Harga Terjangkau

Andromax 4G LTE Smartfren Mulai Dipasarkan Dengan Harga Terjangkau

SEMARANG[ Kampusnesia]  – Andromax Bse dan Andromax A2 salah satu Smartphone mulai hadir diperkenalkan konsumen dengan harga terjangkau hanya Rp 599.000, sudah termasuk paket Unilimited selama 30 hari, dengan kelebihannya Andromax Bse bentang layar 4,5 inci IPS menggunakan teknologi SVI.

Dengan bentang layar 4,5 inci IPS menggunakan teknologi SVI itu mampu memberikan kenyamanan menikmati berbagai hiburan favorit walau berada di bawah sinar matahari.

OS Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan prosesor Snapdragon 210, sangat cocok digunakan untuk pecinta Smart Game.

Andromax A2 merupakan salah satu Smartphone yang bisa diandalkan, hadir dengan layar 4,5 inci. Ponsel dengan OS Android 7.0 (Nougat ) dilengkapi dengan fitur fast charging. Selain itu, RAM 1 GB dan ROM 8 GB memiliki kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED Flash, tersedia juga kamera depan 5 MP dengan dukungan Beautify untuk hasil selfie yg maksimal.

Puas dengan daya baterai maupun kameranya, Andromax A2 ini sangat cocok digunakan yang suka online dan chatting, karena memiliki performa yang cukup bagus, menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz. Kini harganya Rp 599 ribu saja, dengan paket Unlimited selama 30 hari.

Litoco Gunawan , Regional Head Northern Central Java Smartfren Telecom mengatakan produk  Andromax Bse dan Andromax A2 itu diharapkan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 3G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komunikasinya secara lebih pintar.

Andromax 4G LTE dapat dengan mudah diperoleh di sejumah Galeri Smartfren dan toko Ponsel terdekat,

Selain itu, lanjutnya, Andromax Prime dengan paket Unlimited Full 24 Jam di jaringan 4G LTE Advance dan bisa digunakan sebagai Modem WiFi saat ini hadir dengan harga 149 Ribu saja.

Menurutnya, Andromax Prime merupakan Modem WiFi yang bisa dipake Generasi Millenilas, khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE selama 24 jam dapat menggunakan perangkat ini.

Dengan Modem WiFi ini, dia menambahkan menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang disematkan pada produk ini.

“Andromax Prime bisa digunakan sebagai MODEM WIFI dengan maksimal untuk tiga pengguna, menggunakan keypad  dan dilengkapi one push button untuk mengakses aplikasi Whatsapp® untuk memudahkan pengguna menikmati layanan chatting, panggilan suara, dan juga panggilan video secara gratis via data call,” ujarnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 113 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *