Home > KABAR KAMPUS > EDUKASI KAMPUS > Udinus Gelar Turnamen Dinus Badminton Cup III Peringati Hari Jadi

Udinus Gelar Turnamen Dinus Badminton Cup III Peringati Hari Jadi

SEMARANG[Kampusnesia] – Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang akan menyelenggarakan turnamen bulutangkis Dinus Badminton Cup III yang dijadwalkan berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tri Lomba Juang Semarang pada  22 -24 Januari 2019 mendatang.

Wakil Ketua Panitia Dinus Badminton Cup III, Muhammad Ardhi Wisudawan mengatakan agenda kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Dinus Fest 2019 yang digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun berdirinya Udinus.

“Selain bulutangkis juga akan digelar berbagai kegiatan atau lomba, di antaranya futsal, basket, dinus robotic, fotografi dan berbagai macam lomba lainnya yang disiapkan oleh UKM yang ada di Udinud,” ujarnya di Semarang , Jum’at (28/12)

Menurutnya, untuk lomba bulu tangkis dibagi dalam dua kelompok terdiri ekternal dan internal. Kelompok eksternal, pesertanya dari kalangan pelajar  SMA/SMK/MA sederajat se-Jateng dan DIY. Sedangkan untuk kelompok internal, pesertanya terbatas untuk kalangan dosen, karyawan dan mahasiswa Udinus.

Turnamen ini, lanjutnya, akan dibuka  Ketua Umum Pengkot PBSI Kota Semarang, Doddy Kridasaksana, S.H, M.Hum. Kategori yang dilombakan dalam turnmen ini meliputi tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Dia menuturkan turnamen ini disiapkan hadiah total sebesar Rp 30 juta, yang diwujudkan berupa voucer pendidikan, medali, sertifikat, uang pembinaan dan hadiah tambahan lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti turnamen ini dapat langsung mendaftarkan  ke panitia melalui  online di di website festival.dinus.ac.id hingga batas waktu 7 Januari 2019.Informasi selengkapnya dapat mengunjungi instagram official@bulutangkis.udinus.(Faisal Fara/rs)

* Artikel ini telah dibaca 24 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *