Home > HEADLINE > Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham Di RSCM Jakarta

Jokowi Jenguk Ustadz Arifin Ilham Di RSCM Jakarta

JAKARTA[Kampusnesia] – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk dai kondang, ustadz Arifin Ilham yang sedanh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Rabu (9/1).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin mengatakan sebelum memulai agenda kenegaraan Rabu (9/1) Presiden Jokowi menyempatkan diri menjenguk ustadz kelahiran Banjarmasin Kalimantan Selatan 49 tahun silam.

“Jokowi tiba RSCM sekitar pukul 08.05 WIB dan langsung menuju ke  Paviliun Kencana di lantai 7, tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat. Kedatangan Jokowi disambut oleh keluarga Ustaz Arifin Ilham yang berada di ruang perawatan,” ujar Bey.

Menurutnya, Presiden  Jokowi dan Ustaz Arifin Ilham kemudian berbincang-bincang sela beberapa saat Jokowi berpamitan dengan Ustaz Arifin Ilham dan keluarganya dan meninggalkan RSCM untuk melanjutkan kegiatannya melantik Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Istana Negara.

Dia menuturkan, Jokowi mendoakan kesembuhan untuk Ustaz Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Hal ini,  tuturnya, diungkapkan Jokowi seusai acara pelantikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Istana Negara.

“Kita semua, masyarakat, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersyiar, memberikan tausiah kepada kita,” tutur Jokowi di Istana Negara Jakarta. (smh)

 

* Artikel ini telah dibaca 20 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *