Home > EKONOMI & BISNIS > Rosti Resto Rayakan HUT Ke-1 Dengan Luncurkan Berbagai Menu

Rosti Resto Rayakan HUT Ke-1 Dengan Luncurkan Berbagai Menu

SEMARANG[Kampusnesia] – Rosti Restorant Semarang merayakan hari ulang tahunya yang pertama dengan menggelar berbagai kegiatan yang mengusung tema Fabulous One Rosti-First Anniversary Celebration, pada Jumat (25/1) akhir pekan lalu.

Rangkaian acara juga sekaligus ditandai denan launching berbagai menu baru di antaranya Nasi goreng X.O, Nasi Tumis Cabe Rawit, Ayam Goreng Balacan, Baby Kailan Mutiara,  Baby Kailan Siram Daging Ayam, Terong Salted Egg, Tahu Siram Jamur.

Lia Rosti Manajer Rosti Resto mengatakan konsep dari Rosti adalah Asian food. Bahkan setiap tiga bulan sekali akan melakukan review pada tiap menu makanan yang telah di sajikan.

Rosti, lanjutnya, merupakan restiran yang tepat dan cocok, sebagai agenda acara untuk arisan, meeting, reuni, tempat nongkrong anak muda, mengingat lokasinya cukup strategis serta nyaman di Jalan Pandanaran Semarang dan dilengkapi coffe shop.

Kehadiran Rosti, dia menambahkan mendapat sambutan positif masyarakat baik dari konsumen anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Bahkan, menurutnya, Rosti sudah memiliki banyak pelanggan yang berkali kali berkunjung, mengingat manejemen Rosti memiiki target market mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, komunitas dan lainnya.

Sementara itu, rangkaian acara ulang tahun tidak hanya pengenalan menu baru tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan fashion show. Selain itu juga mengundang influencer yang ada di Kota Semarang sebagai tamu undangan untuk mencoba menu baru Rosti.

Pertumbuhan usaha Rosti diharapkan makin hari makin bulan makin tahun semakin dicintai kalangan konsumen, bahkan terbuka menerima kritikan yang sifatnya membangun dan bisa langsung disampaikan kepada menejemen Rosti. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 23 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *