Home > HEADLINE > Sandiaga Uno Akan Berolahraga Bersama Masyarakat Demak

Sandiaga Uno Akan Berolahraga Bersama Masyarakat Demak

DEMAK[Kampusnesia] – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno akan berolahraga bersama-sama dengan masyarakat di alun-alun Masjid Agung  Demak, Kamis (31/1)

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Demak H Mu’thi Kholil mengatakan kehadiran mantan Wagub DKI Jakarya ke kota wali ini dalam rangka kampanye Pilpres 2019 yang akan digelar serentak bersama Pileg April mendatang.

“Kamis pagi (31/1) besok pak Sandi akan berolah raga lari dan senam bersama – sama masyarakat di alun-alun Demak, setelah itu akan langsung bersilaturahmi dengan emak-emak bakul dan pedagang pasar Bintoro Demak,” ujar Mu’thi di Demak, Rabu (30/1).

Menurutnya, dari pasar Bintoro Cawapres nomor urut 02 ini, satelah bertemu dengan pedagang pasar Demak melanjutkan kegiatan kampanyenya bersilaturahmi dengan para alim ulama dan masyarakat Demak di pondok pesantren Roudlotul Chuffadz wal Qurro Jatirogo Bonang Demak yang diasuh KH Masykuri Abdul Qodir.

Deklarasi PADI Demak, lanjutnya, salah satu mesin suara Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 yang merupakan agenda awal Sandiaga di Demak pada hari Rabu sore (30/1).

Selain itu, dia menambahkan Sandiaga juga dijadwalkan mengikuti sholat jamaah maghrib dan isyak di Masjid Agung Demak yang dilanjutkan ziarah ke makam raja kesultanan Demak Bintoro pertama Raden Fatah yang berada di komplek masjid dan salah satu Walisongo Sunan Kalijogo di Kadilangu Demak.

Dia menuturkan melalui berbagai aktifitas ini diharapkan dapat mendorong tingkat popularitas Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 di mata rakyat Demak dan selanjutnya akan diikuti dengan peningkatan elektabilitasny pada saat berlangsungnya Pilpres  17 April mendatang.

Bersama dengan partai pengusung dan elemen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi, tutur Mu’thi Kholil, saat ini kader-kader Gerindra tengah menyiapkan agenda kunjungan dan kampanye Sandiaga agar rangkaian acaranya dapat berlangsung sukses dan lancar. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 117 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *