Home > HEADLINE > Puncak Harlah IPNU Ke-65 Tingkat Jateng Digelar Di GOR Trisanja Slawi

Puncak Harlah IPNU Ke-65 Tingkat Jateng Digelar Di GOR Trisanja Slawi

SEMARANG[Kampusnesia] – Puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ke-65 dan Hari Lahir Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ke-64 tingkat Jawa Tengah dijadwalkan akan dipusatkan di GOR Trisanja, Slawi, Kabupaten Tegal yang berlangsung pada 16 Maret 2019.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah IPNU Jawa Tengah Aditio Prasetio mengatakan peringatan Harlah IPNU ke-65 dan Harlah IPPNU ke-64 tingkat Jawa Tengah akan dikemas dalam ‘Ngaji dan Shalawat untuk Bangsa, Pelajar Hebat Cinta NKRI’.

Menurutnya, kegiatan ini rencananya akan menghadirkan pelantun lagu-lagu religi asal Sidoarjo dan Pengasuh Pondok Pesantren Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf).

“Veve Zulfikar rencananya akan hadir bareng ayahnya Ustaz Qori Zulfikar,” ujarnya, Selasa (12/3).

Mantan Ketua PC IPNU Kabupaten Tegal itu menuturkan acara diawali dengan gelar pasukan Corp Brigade Pembangunan (CBP) IPNU dan Korp Kepanduan Putri (KKP) IPPNU se-Jawa Tengah, pembacaan Maulid yang diiringi 1.000 hadroh serta pembacaan selawat Asyhgil.

Sebanyak 5.000 pelajar NU se-Jawa Tengah, dia menambahkan diperkirakan bakal hadir  untuk ikut memerihkan kegiatan di GOR Trisanja Slawi 16 Maret mendatang.

Selain itu, tutur Adit, sejumlah pejabat juga direncanakan hadir dalam puncak peringatan Harlah IPNU-IPPNU tersebut di antaranya Gubernur Jawa Tengah, Bupati Tegal, Wakil Bupati Tegal, Ketua PW NU Jawa Tengah, Pimpinan Pusat IPNU IPPNU, Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 149 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *