Home > EKONOMI & BISNIS > PLN Tawarkan Promo Diskon Penambahan Daya Listrik

PLN Tawarkan Promo Diskon Penambahan Daya Listrik

SEMARANG[Kampusnesia] – PLN UID Jateng dan DIY PLN kembali menawarkan promo ‘Menembus Batas’, untuk penambahan daya listrik dengan memberikan diskon sebesar 50% hingga 100% bagi pelanggan yang ingin menambah daya.

Promo ‘Menembus Batas’,
2019 itu, berlangsung dari 1 Maret hingga 31 Desember 2019 dan bagi pelanggan tegangan rendah yang melakukan penambahan selama periode promo akan diberikan diskon penyambungan sebesar 50%.

Senior Manager General Affairs yang membidangi Komunikasi PLN UID Jateng dan DIY Audi Damal mengatakan promo Tambah Daya yang bertajuk Menembus Batas itu diperuntukan bagi pelanggan tegangan rendah dengan daya 220 VA” 197 kVA.

Diskon tambah daya ini, lanjutnya, berlaku bagi yang sudah menjadi pelanggan PLN terhitung dari 1 Februari 2019.

“Pelanggan juga harus sudah melunasi tagihan listrik bulan berjalan,” ujarnya.

Menururnya, ada 3 kategori diskon yang berlaku mulai 50%, 75%, dan 100%. Diskon 50% berlaku untuk seluruh pelanggan PLN yang mengajukan tambah daya dari 1 Maret 2019 hingga 30 April 2019.

Caranya cukup mudah dengan mendaftar di Web www.pln.co.id, Contact Center 123, PLN Mobile, dan di kantor PLN terdekat.

Sedangkan diskon 75% berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik.

Pelanggan dapat mendaftar di kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian kompor listrik atau motor listrik. Diskon ini berlaku dari 1 Maret 2019 hingga 31 Desember 2019.

Sementara diskon 100% diperuntukan bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki mobil listrik. Diskon berlaku 1 Maret 2019 hingga 31 Desember 2019.

Pelanggan bisa mendaftar di kantor PLN terdekat dengan membawa bukti kepemilikan atau pembelian mobil listrik.

Dia menuturkan khusus pelanggan di Semarang dan sekitarnya, PLN UID Jateng dan DIY membuka booth dalam acara Expo yang digelar di Transmart Setiabudi Semarang pada Sabtu dan Minggu, 16 – 17 Maret 2019.

Dengan pemberian diskon ini, dia menambahkan diharapkan pelanggan dapat lebih nyaman dan leluasa dalam memanfaatkan listrik.

Selain diskon tambah daya, PLN juga memberikan insentif berupa diskon tarif sebesar Rp52/kWh bagi pelanggan 900 VA non subsidi, sehingga pelanggan 900 VA RTM yang semula dikenakan tarif sebesar Rp1.352/ kWh kini cukup membayar sebesar Rp1.300/kWh

Sebelumnya PLN juga menggelar pemberian pelayanan express satu hari, bagi penambahan daya jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik baru. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 60 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *